-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Pantai nusa dua beach, Pantai indah, bersih segar dan bikin nyaman

Posting Komentar
Konten [Tampil]

Triprofik Pantai Nusa Dua yang ada di Bali ini cukup banyak menarik wisatawan, keberadaan bibir pantai yang bersih merupakan hal yang utama untuk memikat para wisatawan lokal dan mancanegara, oleh sebab itu Pantai Nusa dua selalu di nomor satukan oleh pengunjung, terdapat Hotel bintang lima yang dekat dengan bibir pantai.



Wajar saja kalau tempat ini selalu terjaga kebersihannya, sebab selalu ada petugas kebersihan yang selalu menjaga pantai Nusa dua, Liburan di pantai Nusa dua bali ini sangat cocok bila bersama keluarga ataupun membawa anak kecil, kondisi ramah dengan ombak yang tidak terlalu besar, kontur landai, serta panjang pantai akan membuat kenyamanan tersendiri bermain air di pantai Nusa dua.

Selain hotel, sepanjang pantai tersedia beberapa fasilitas yang mendukung para wisatawan untuk lebih nyaman menjelajah di pantai ini, tempat makan seperti lestoran warung kopi dari yang biasa saja sampai dengan yang paling mewahpun ada.

Alamat Nusa Dua Bali
Nusa Dua adalah merupakan sebuah tanjung yang terletak di tenggara pulau Bali. Jaraknya terletak kurang lebih 40 kilometer dari Denpasar ibu kota provinsi Bali, sumber Wikipedia
Jl. Nusa Dua, Benoa, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361

Dengan suguhan pemandangan pantai yang asri, tempat ini juga banyak aktivitas foto preweding yang ingin sesi pernikahannya dihiasi foto indah dan terlihat segar, ditambahi hewan Unta untuk menjadikan momen foto preding menjadi lebih unik dan jarang ada sebelumnya.

Pantai Geger nusa dua
Selain pantai Nusa dua, pantai yang ada dikawasan ini cukup banyak menyajikan hal unik dan menarik untuk dikunjungi, salah satunya pantai pantai geger nusa dua, keberadaan pantai ini yang notabene cukup sepi dengan hembusan angin yang tidak terlalu kencang, pasir putih hingga deretan pantai yang cocok untuk liburang privat.




Pantai Menggiat
Selanjutnya adalah pantai Menggiat yang lokasinya berada di kawasan Pantai Nusa dua Bali, Pantai Menggiat merupakan salah satu pantai yang dikelola oleh Hotel yang berada dipinggiran Pantai, dengan kebersihan yang sudah tidak diragukan lagi, di pantai Menggiat anda dapat menyewa kursi sebesar Rp:20.000 per hari untuk bersantai disiang harinya.

Water Blow
Wisata yang satu ini sudah menjadi tempat kekinian, pantai dengan ombak besar yang menghantam batu karang, sehingga pasir yang ada di pantai ini tidak putih lagi melainkan warna kecoklatan, tempat ini sangat cocok bagi yang suka dengan foto Istagram dengan latar belakang ombak besar yang berhembus dan bertabur di tepian pantai.



Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter