Pemandian Manigom Nauli menyajikan jernihnya air sumber mineral

PERHATIKAN DAERAH SEKITARMU

Data Covid-19 Indonesia

Positif
Sembuh
Meninggal

Postingan terbaru

Pemandian Manigom Nauli menyajikan jernihnya air sumber mineral

,
Triprofik.com Pemandian Manigom Nauli adalah Sumber air murni yang bening banget, tempat ini sudah mulai menjadi tempat wisata, yang awalnya sumber air biasa, pemandian ini sangat cocok bagi yang ingin merasakan kemurnian sumber air alami yang bening, bahkan sumber airnya keliatan sangat jelas.


Saking berningnya air disini berwarna biru muda dan mempunyai kedalaman sekitar 2 meteran bila didekat sumber airnya, airnya muncul dicelah bebatuan, sembuaran air dapat dilihat dengan jelas.
lebarnya setengah lapangan bola, cukup aman buat mandi disini, airnya segar dingin dan besrsih pula.

wisatawan yang berkunjung kesini dapat menikmati berenang atau hanya sekedar mengabadikan momen liburan mereka.

Tempat ini masih dikelilingi pohon sehingga menambah sejuk segar dengan sumber air yang begitu jernih.
Lokasi Pemandian Manigom Nauli
Manigom Nauli berada di Nagori tiga dolok, kecamatan dolok panribuan, Sumatra utara, dulunya tempat ini hampir terlantar dan tidak terurus , namun setelah tempat ini mulai dilirik para wisatawan, akhirnya lambatlaun tempat ini mulai di perbaiki sehingga menjadi sebuah destinasi wisata air murni yang memang mengasikkan bagi pencinta alam alami.

Akses menuju lokasi cukup bagus dan disertai dengan beberapa tempat lainya yang keren, jalan menuju pemandian Manigom Nauli cukup lumayan baik, anak tangga yang sudah disemen dan bagus, cukup aman buat tempat wisata air ini.

Rutenya dari Medan-pematang siantar-tanah jawa-Manigom, waktu perjalanan sekitar 5 jam.


Pemandian ini pernah di explor oleh acara TV terkenal dengan nama My Trip My Adventure yang waktu itu host nya si kak David bersama Ria Ricis sang Youtuber itu.

Tiket masuk
Sebenarnya tiket masuk ke pemandian Manigom Nauli tidak terlalu mahal, hanya membayar tempat parkir saja, sebesar 5000 , dan masih dikelola oleh penduduk setempat.

Pemandian disekitar Manigom Nauli juga banyak, boleh juga jalan-jalan sambil menikmati kota Medan.


Mungkin Anda Juga Ingin Baca

TerPopuler