Pantai Nguluran Jogja Dihiasi Teras Kaca bersih bening abis

PERHATIKAN DAERAH SEKITARMU

Data Covid-19 Indonesia

Positif
Sembuh
Meninggal

Postingan terbaru

Pantai Nguluran Jogja Dihiasi Teras Kaca bersih bening abis

,
Triprofik.com Hai kak, bagi kamu yang suka traveling nih, ada sebuah tempat yang katanya lagi hits didunia maya, tau gak tempat itu adalah sebuah pantai yang dihiasi dengan  Teras yang bahannya menggunakan kaca, seperti jaman kerajaan nabi Sulaiman gitu, jadi di atas kaca ini kamu dapat berbagi foto keren dan kece abis.

Pantai Teras Kaca adalah destinasi wisata digunung kidul jogjakarta, layaknya balkon yang mengarah ketengah laut, dan dibawahnya berupa air laut yang dipenuhi dengan ombak saling menghantam, jika tidak terbiasa, maka akan merasakan sensasi seperti takut jatuh atau terjadi seseutu hal yang menegangkan gitu.


Tapi Teras kaca ini aman kok, sudah banyak orang yang mengunjunginya dan berfoto diatas kaca yang mengarah ke arah laut tersebut, jadi bagi kamu yang ingin mengisi liburan dapat menjadwalkan dari sekarang yaa.

Disekitar tempat wisata Teras kaca kamu masih dapat mengabadikan momen liburan kamu dengan berfoto disebuah kursi raksasa yang mana kamu harus menaikinya dengan tangga yang dapat dipisah, namun para pengunjung biasanya dipandu oleh pengurus wisata untuk naik kekursi raksasa tersebut.

Selain itu masih ada lagi, yaitu becak terbang yang ada diatas loh, kamu dapat merasakan sensasi menaiki becak ini dengan berada diketinggian, wah seru kan.

Berikut Obyek Wisata Di Teras kaca

1.Teras kaca yang menjadi spots foto selfi yang kekinian, banyak para muda-mudi yang mengabadikan momennya disini, begitu juga sangat cocok untuk foto preweding.

2. Glass Boat
Yang satu ini layaknya teras kaca dengan lantai yang bening menggunkan kaca, cuma bedanya Glas Boat ini berbentuk perahu yang mengarah pada arah laut, cukup menangtang ardenalin kamu, gaya foto bisa ditebak layaknya difilm Titanic gitu.
foto by @Jogja24jam

3.Jogja Swing
Mungkin inilah yang lebih menguji nyali kamu, ayunan yanng berada diketinggian belasan meter ini dapat kamu nikmati dan cukup membuat degdegan sih, dan ini yang paling menakutkan loh dari berfoto di atas kaca itu.

4.Becak Terbang 
Becak terbang dengan model sayap ini dapat kamu coba dengan pasangan kamu, tapi harus mempunyai keberanian ya, hembuasan angin laut akan menambah sensasi terbang dengan menggunakan becak loh, lucu kan, terbang dengan becak, hehe.

5.Giant Chair
OK jika kamu tidak berani dengan beberapa spots foto diatas, kamu dapat menikmati yang lebih ringan dan tidak begitu menakutkan, yaitu Kursi Raksasa.

Lokasi Teras Kaca 
Destinasi wisata Teras kaca berada di Pantai Nguluran Gunung Kidul tepat berada di desa Girikarto,  Kecamatan Panggang, Kabupaten Gunung Kidul, Jogjakarta.

Rute Menuju lokasi teras kaca
Rute paling mudah dan sering dilewati para wisatawan dengan mengikuti rute pantai Gesing yang berjarak 300 meter kearah barat.

Jika dari pusat kota Jogjakarta, tinggal menuju arah Ringroad jalan Wonosari, Setelah melewati kawasan Piyungan, teruskan perjalanan menuju Patuk, kemudian sampai dilapangan Gading, ambil kanan dan masuk pasar Playen, lanjutkan perjalanan menuju Paliyan dan terus ke desa Girikarto, setelah sampai didesa tersebut tinggal mencari titik lokasi Pantai Teras kaca dipantai Nguluran Jogja.


Jam Buka wisata Pantai Teras Kaca
Spot foto Teras kaca buka pada jam: 09 pagi dan tutup jam 5 sore, cukup jadwalkan keberangkatan kamu dengan memilih waktu yang tepat.

Tiket Masuk Pantai Teras Kaca
Tiket awal masuk kelokasi dikenakan biaya 5000 rupiah dan tiket berfoto di teras kaca sebasar 20 ribu dan spots lain 10 ribu, namun tidak spots foto dikenakan biaya, hanya spots foto yang kontruksi sederhana seperti ayunan tidak dipungut biaya.

Parkir kendaraan roda dua dikenakan 3000 ribu dan mobil sebesar 5000 rupiah saja.

Fasilatas Pantai Teras Kaca
Karena termasuk destinasi wisata baru maka fasilatas ditempat ini hanya sekedar seperlunya saja, seperti Musholla, Gazebo dan beberapa tempat makan.

Tidak menutup kemungkinan tempat ini akan dibangun fasilitas yang begitu lengkap, meninjau pengunjung yang mulai banyak berdatangan, pasti akan lebih indah dari sebelumnya.




Mungkin Anda Juga Ingin Baca

TerPopuler