Lebih baik sendiri dulu, sebelum jodohmu dihalalkan

PERHATIKAN DAERAH SEKITARMU

Data Covid-19 Indonesia

Positif
Sembuh
Meninggal

Postingan terbaru

Lebih baik sendiri dulu, sebelum jodohmu dihalalkan

,

Triprofik.com Banyak anak remaja yang mengeluh ketika tidak mempunyai pasangan atau pacar, ingat gaes bahagia itu soal waktu bukan soal pacar, bahkan jika kamu merasakan dan merenungkan lebih bahagia sendiri dulu dari pada pacaran.


Pacaran akan membuat kamu lebih cenderung tersakiti, lebih sibuk dengan hal chating dengan tanya kabar yang tidak perlu, coba bayangkan saja jika kamu tidak ada kabar seharian karena kesibukan yang lain, pasti pacar kamu akan menyerbu dengan pesan yang begitu mengganggu, padahal yang dilakukan kamu bukan hal berpaling dari dia, justru yang dilakukan kamu adalah perjuangan demi dia tapi tanggapan si pacar pasti ada sesuatu yang tidak beres tentang kamu.

Entah kamu dituduh tidak perhatian lah, dituduh ada main dengan cewek lain, atau kalau yang cewek dituduh selingkuh dengan cowok lain, masih banyak aktivitas baik tentang hidup ini selain pacaran, maka kamu hanya tinggal menunggu waktu saja kapan waktu itu akan mencapai puncak kebahagian, ingat bahagia bukan hanya soal pacar saja.


Bahkan kamu lebih berpikir ke karir terlebih dahulu, mapankan hidup kamu dahulu, lebih baik melakukan prestasi yang dapat menanam asetmu dalam jangka panjang, bukannya pacaran itu lebih menjerumus pada suatu dosa, itu yang berkaitan dengan agama kamu, lain lagi jika kamu mengalami putus cinta, pasti kamu akan menghadapi suatu depresi yang begitu berat, lalu ujung-ujungnya mau bunuh diri, mau menjalani hidup selanjutnya, sedangkan kehormatan sudah hilang dengan pacar, karena tekanan batin yang tidak kuat kamu ambil jalan singkat dengan mengakhiri hidupmu dengan dosa besar itu.

Jomblo itu bukannya tidak laku loh, bahkan jomblo itu lebih terhormat dari pada yang punya pasangan namun dengan cara pacaran, baru terlihat laki jika kamu melakukan akad nikah, nah itulah laki-laki sejati yang diidamkan oleh para wanita dan mertua pacar kamu, bukan lama-lama memacarainya.

Sudah banyak kejadian yang tersebar dalam media sosial berpacaran 6 tahun lalu yang cewek nikahnya sama orang lain, lalu selama 6 tahun ngapain aja, setelah pacarnya dinikahi orang lain kamu sakit hati dan menangis, dari pada seperti itu lebih baik gunakan hidup kamu dengan aktivitas yang mendorong karir kamu, atau kamu lebih baik menjalani suatu bisnis untuk menyongsong masa depan.

lalu jika sudah dirasa hidup kamu mau memulai yang lebih serius lagi, carilah pacar dan segera menikahinya, jangan lama-lama ambil keputusan kalau sudah nyaman dalam kehidupan, langsung datangi orang tuanya.

Pak/buk saya suka sama anak bapak, saya cinta sama anak bapak, saya ingin serius menikahi anak bapak tapi saya hanya orang biasa yang tidak mempunyai finansial yang baik, tapi saya akan berusaha membahagiakan anak bapak, tolong terima saya dengan apa adanya.

Nah begitu yang diharapkan oleh para orang tua perempuan, bukan lama-lama memacarinya.
Mungkin Anda Juga Ingin Baca

TerPopuler