Keliling Dunia hanya satu Hari, di Replika Landmark Jogja

PERHATIKAN DAERAH SEKITARMU

Data Covid-19 Indonesia

Positif
Sembuh
Meninggal

Postingan terbaru

Keliling Dunia hanya satu Hari, di Replika Landmark Jogja

,


Triprofik.com Hai gaes mau berfoto di menara Pisa Italia, berfoto di menara Eiffel Perancis atau berfoto dengan latar belakang jam Big ben di London, semua itu cukup dekat dan tidak usah pergi jauh keluar negeri yang membutuhkan biaya mahal, semua sudah ada di Indonesia loh...mau tau dimana lokasinya ?...

Replika Landmark ini sudah lengkap dengan berbagai bagunan menumen penting dunia, berada di wisata Merapi Park Yogyakarta, Replika Landmark Terkenal di Dunia ini akan memenuhi hasrat kamu untuk pergi keliling dunia meskipun hanya replikanya saja hehe, tapi cukup mirip kok, yang penting kamu pinter ngambil gambar agar sekeliling tidak tanpak kalau sedang di tempat wisata replika Landmark ini.

Wisata  Replika Landmark merupakan tempat wisata baru, yang dibuka pada tahun 2017 tepat tanggal 25 Juni, dan meskipun terbilang baru wisata ini dalam waktu dekat sudah ramai dengan pengunjung, terutama bagi para muda-mudi yang memang hobynya foto-foto.

Wisata ini menyajikan berbagai replika peristiwa penting yang ada didunia, dirangkum dalam satu lokasi wisata Merapi Park Yogyakarta Replika Landmark, untuk mencapai tempat ini cukup mudah tinggal menuju ke Sleman Yogyakarta berdekatan dengan Museum gunung Merapi, tepatnya berada didesa Pakem.

Harga Tiket masuk Merapi Park/ Replika Landmark
Untuk harga tiket cukup membayar 15 ribu per  orang, kamu sudah dapat menikmati indahnya keliling dunia cuma dimerapi Park Jogja. selain itu lokasinya satu atap dengan Museum Gunung Merapi Jogja.

Sekalian berkunjung Ke Museum gunung Merapi 
Karena lokasinya yang berdekatan tidak ada salahnya mengunjungi Museum gunung Berapi Jogja ini, kamu akan menemukan benda unik letusan Gunung Berapi dari tahun ketahun, bukan itu saja disini terdapat villa bila kamu ingin bermalam sambil menikmati suasa khas pegunungan yang dingin, tarif villa Rp:680.000 per malam.

Informasi singkat


Nama : Merapi Park Yogyakarta – The World Landmark

Alamat : Hargobinangun, Pakem, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta
Jam Buka : 09:00-16:30
Tiket Masuk : Rp15.000/orang



Mungkin Anda Juga Ingin Baca

TerPopuler