Bukti Cinta Sejati dan Bentuk Keseriusan itu hanya dengan berani melamar dan Menikahinya,

PERHATIKAN DAERAH SEKITARMU

Data Covid-19 Indonesia

Positif
Sembuh
Meninggal

Postingan terbaru

Bukti Cinta Sejati dan Bentuk Keseriusan itu hanya dengan berani melamar dan Menikahinya,

,

Triprofik.com Banyak sekali kejadian wanita hanya dinikmati saja, hanya sekedar jadi pacar saja bukan tuk dijadikan teman hidup untuk selamanya, laki-laki yang tidak berani mendatangi orang tuanya, pasti inginnya hanya main-main saja, atau hanya sekedar buat simpanan saja, tidak ada kepastian yang tulus dari dia.


kalau sudah seperti itu hati wanita bisanya hanya menangis, itukah yang sedang terjadi di kalangan muda-mudi sekarang, aku hanya dengar kabar saja, tidak menutup kemungkinan wanita jaman sekarang hanya untuk sekedar buat pacaran dan sekedar senang senang saja, sungguh kasian jika sudah seperti itu.

Kadang ada yang mau menikahinya tapi malah ditanggapi tidak serius, sedang cinta sejati yang sebenarnya adalah berani menikahinya bukan memacarinya apalagi cuma sekedar buat teman curhat saja, sungguh miris jaman sekarang ada yang serius ingin menikahinya tapi malah diabaikan begitu saja, saya tidak mengerti apa alasannya, namun inilah yang terjadi sekarang.

Tolonglah para wanita jangan buat laki-laki menunggu dengan keputasannya, bila ia berani datang kerumahmu dan bilang sama orang tua kamu dengan kesungguhan hatinya, itulah laki-laki sejati yang tidak hanya memainkan hati wanita.


Laki-laki pengecut hanya mampu membuatmu terbuai dari keidahan berpacaran dan keindahan yang hanya sesaat saja, namun mereka bisa saja meninggalkanmu kapan saja dikala ia sudah bosan dan menemukan yang baru.

Cobalah renungkan dengan baik, jika ada laki-laki yang serius ingin menikahimu pertimbangkan dia dan berilah keputusan agar dia tidak menunggu terlalu lama, kalaupun tidak suka tolaklah dengan baik jangan menjelakkan jangan membulinya,

Terimakasi, ungkapan hatiku


Mungkin Anda Juga Ingin Baca

TerPopuler