-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Pulau Menjangan kecil Karimun jawa, surganya laut dipulau jawa

Posting Komentar
Konten [Tampil]
Triprofik.com Masih disekitar pulau jawa, Pulau Menjangan kecil ini mempersembahkan pemandangan bawah laut dipulau jawa, indahnya ekosistem yang masih alami menambah suasana khas pulau jawa, pasir putih serta air laut yang jernih sangat sayang sekali jika dilewatkan bro, tempat ini memang membuat mata segar memandang. indahnya gak bisa diungkapkan dengan sebuah kata-kata, seru dan telalu memikat serta memancing betahnya tinggal lama-lama dipulau ini.



Obyek wisata pulau menjangan kecil
Hi gaes masih dirumah aja, kali ini kami akan meng explor pulau Menjangan kecil karimun jawa yang katanya surganya laut dipulau jawa, dan memang bener apa adanya pulau ini sangat indah dan menyajikan surga tersembunyi dipulau jawa, kamu dapat menikmati keseruan disini, mulai dari mandi di area bibir pantai atau diving kebawah laut pantai ini.

Jernihnya air laut dan kemolekan terumbu karang semakin menambah keseruan liburan kamu bro, asyik dengan menyelam di perairan pulau menjangan kecil, wisata ini banyak diminati para wisatawan lokal maupun mancanegara, tak jarang seseorang menghabiskan waktu sampai 3 dan 5 hari dipulau ini.

Pulau ini tak berpenghuni, jadi makin menambah kebetahan kamu untuk tinggal berlama-lama disini, bagi yang suka menyendiri, tempat ini pas banget dan mendukung kegiatan kamu, pasir panjang serta air laut berwarna biru makin bertransisi dengan suasana sekitar, mantap kan.

Dan satu lagi, bagi yang suka Diving pantai ini banyak dihiasi dengan terumbu karang dan ikan-ikan cantik, kamu juga dapat berfoto dalam air dengan kamera underwater.

Fasilitas yang ada dipulau Menjangan kecil
Pulau ini sudah dilengkapi dengan penginapan, jadi jangan khawatir deh bagi yang ingin bermalam disini, selain itu fasilitas yang dipersembahkan seperti kamar mandi, toilet sudah dapat kamu gunakan, ajaklah keluarga atau teman dan sahabat-sahabat kalian, nah untuk yang berbulan madu , tempat ini sangat cocok sekali, sangat privat dan seolah-olah milik berdua ini pulau.

Malam hari kamu dapat menikmati gugusan bintang penuh warna-warni tak ada duanya, sambil menghirup udara bebas polusi, yang jauh dari suasana kebisingan dan pencemaran limbah pabrik, dan jangan lupa tetap jaga kebersihan tempat ini, agar tetap terjaga keindahannya.

Akses lokasi pulau menjangan kecil
Lokasi Pulau Menjangan Kecil merupakan pulau yang tidak berpenduduk dan dikelola oleh PT A wani Dream, pulau ini banyak di tumbuhi pohon kelapa dan dimanfaatkan oleh penduduk setempat, 
Pulau menjangan kecil terletak disebelah barat daya dari pulau Karimun jawa.

Bila ada nama Menjangan kecil tentutunya ada pulau Menjangan besar, nah lokasi pulau Menjangan kecil ini cukup berdekatan dengan pulau Menjangan besar, di Menjangan besar terdapat sebuah penangkaran Hiu yang dapat kamu temani berenang,  Hiu disini sudah jinak  dan tidak terlalu berbahaya, apalagi masih dipandu oleh penjaga setempat.

Untuk dapat sampai kepulau menjangan kecil kamu harus menempuh perjalanan laut dengan kapal Feri dan butuh waktu sekitar 5 jam dari pelabuahan Jepara, tapi perlu dingat, kapal tidak selalu tersedia setiap hari, jadi kamu harus mencari tahu jadwal keberangkatan kapal Feri tersebut, nah lebih mudahnya kamu dapat mempercayakan perjalanan kamu pada Travel agen yang sudah tersedia.



Selain pulau menjangan kecil masih banyak pulau lain yang letaknya tidak terlalu berjauhan, jika kamu punya waktu lama maka boleh deh mengunjungi pulau yang ada disekitar, diataranya pulau Cemara dikarimun jawa, Dipulau Cemara kamu dapat menikmati pemandangan bawah laut yang tak jauh beda dengan menjangan kecil. kabarnya pulau Cemara lebih disukai oleh para turis mancanegara loh.
Pasir dipulau cemara berwarna putih bersih.

Sekian Info tentang pulau Menjangan Kecil Karimun jawa.



Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter