-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Pemandian tasnan dan hutan pinus penuh bunga cinta

Posting Komentar
Konten [Tampil]
Triprofik.com Disaat semua tempat didekat rumah sudah habis untuk dikunjungi maka jalan satu-satunya menuju Pemandian tansnan yang terletak di utara rumahku, beralamatkan di kecamatan Grujugan kebupaten Bondowoso, sekitar 15 menit dari rumah.

Renang dikolam pemandian Tasnan
Bagi yang suka berenang maka tepat sekali bila kamu berkunjung ketempat ini, kolam di wisata Tasnan bervariasi, jadi kamu tinggal pilih sesuai selera dan kesukaan kamu.

Tempat sejuk dikelilingi sebuah hutan pinus semakin adem dan pas banget buat nyantai mengisi akhir pekan didekat rumah sendiri, tidak perlu jauh-jauh untuk menghilangkan kejenuhan pekerjaan baku keseharian kamu.

Rute menuju lokasi Pemandian Tasnan
Jika dari arah Kota Bondowoso kamu tinggal mengarahkan kendaraan kearah selatan lurus sampai ada sebuah papan petunjuk dikecamatan Grujugan dan belok kiri kearah tujuan Pemandian tasnan, letak lokasi Tepatnya di Taman, Grujugan, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur 68261. sekitar 15 menit perjalanan santai.

Dan bila kamu dari arah kota jember maka arahkan kendaraan kamu menuju kota Bondowoso melalui jalan Jember-Bondowoso, untuk lebih mudahnya, kamu tinggal lurus dan mulai mencari papan petunjuk pertigaan dikecamatan Grujugan lalu belok kanan serta ikuti petunjuk arah. dan bisa numpang bus dari arah kota jember.

Harga tiket masuk pemandian Tasnan
wisata Tasnan cukup murah dan masih terjangkau untuk sebuah destinasi yang terletak di tengah hutan, untuk hari biasa 5000 dan harga dapat berubah diwaktu lain sesuai kebijakan pengurus wisata.

Fasilitas lainnya dilengkapi dengan lahan parkir, warung makan, ruang istirahat, air bilas kalau sudah selesai mandi, Musholla dan musik untuk menemani waktu santai kamu.

Untuk jam bukanya selama 24 jam, kecuali ada suatu acara tertentu yang dapat menghalangi jam bukanya tempat wisata ini.

Hutan Pinus di pemandian Tasnan
Selain kamu menikmati kolam renang, kamu juga dapat menikmati ademnya hutan pinus yang mengelilingi wisata Tasnan ini, dan sudah dilengkapi dengan bentuk-bentuk kayu, seperti taman sekolah atau rumah kayu yang saling berhubungan serta dihiasi warna-warni indahnya cinta ala anak muda masa kini.



Biasanya pengunjung sambil foto-foto dengan panorama sinar matahari yang masuk dicelah pepohonan hutan pinus, dan membuat sinar kekuniangan memancar di tangkap kamera, cukup indah bukan, yuk kapan ketempat wisata dekat rumahku.





Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter