-->

Ad Unit (Iklan) BIG

App lock pro for pc menjaga keamanan folder pc anda

Posting Komentar
Konten [Tampil]
Applock atau aplikasi untuk meng kunci folder di pc memang sangat penting bagi sebagian orang yang ingin menjaga kerahasian datanya, kali ini saya akan berbagi pengalaman untuk meng kunci folder di pc menggunakan aplikasi. Sebenarnya untuk meng kunci folder yang ada di pc tidak perlu menggunakan aplikasi namun anda harus membuat kode-kode tertentu yang mungkin menurut saya sendiri lebih rumit dari pada menggunakan aplikasi.

Untuk menggunakan aplikasi kunci foler yang saya gunakan sudah termasuk gratis dan tidak membutuhkan pembaruan atau konfirmasi pada pemilik aplikasi tersebut, anda tinggal mendonwloadnya di link dibawah ini. dan untuk penggunaanya cukup mudah di praktekkan.

App lock pro- untuk pemakain jangka panjang sangat mendukung, sebab aplikasi ini sangat cocok untuk pc dan tidak perlu anda membuat kode yang begitu rumit, anda tinggal pakai untuk seterusnya aplikasi ini tidak perlu bayar dan konfirmasi email yang menurut sebagian orang begitu rumit.

Cara donwloadnya anda tinggal klik link di bawah ini, dan tunggu sampai get linknya muncul kemudian ikuti petunjuk yang ada sampai link donwloadnya muncul dan tunggu selama proses mendonwloadnya.

Donwload file locker
Donwload applok gratis
Donwload app lock pro
Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter