Capucino Coffee Break

PERHATIKAN DAERAH SEKITARMU

Data Covid-19 Indonesia

Positif
Sembuh
Meninggal

Postingan terbaru

Capucino Coffee Break

,


Trip Rofik.com-Cappucino, dahulu di saat aku masih aktiv bekerja di sebuah perusahaan swasta dijawa timur, aku sering sekali bahkan rutin minum kopi cappucino, menurutku penikmat kopi bukan hanya untuk yang perokok saja, sebab aku juga suka kopi, meskipun aku bukan seorang perokok, dan kopi yang paling aku sukai adalah cappucino.



Menurutku kopi cappucino sangat nikmat diminum saat sedang santai atau lagi istirahat bekerja, apalagi sudah ada yang bikinin terlebih dahulu, jadinya aku tinggal minum dech...
aku mempunyai seorang temen sekerja dulu, kebetulan orangnya sangat baik dan bisa diajak kompromi, disaat aku hampir memasuki jam istirahat bekerja, tanpa disuruh temenku ini sudah menyiapkan kopi kesukaanku tersebut yaitu cappucino.

Temenku ini orang Banyuwangi yang tinggal disukowono-Jember, katanya dia hanya ingin menamatkan sekolahnya di sini, dan secara kebetulan dia menjalani praktek kerja ditempatku bekerja, secara tidak langsung aku dan dia begitu akrab dan saling kompak menjalani pekerjaan.

Dan sekarang aku sudah berhenti bekerja diperusahaan tersebut, namun aku menjalani usaha sendiri, yang dibangun dari hasil kerjaku selama ini, nah untuk itu aku berusaha keras agar dapat mempunyai usaha sendiri.

Foto diatas menceritakan disaat aku sedang jalan-jalan kedaerah Bondowoso kabupatenku sendiri, waktu itu kalau gak salah aku sedang mengantarkan temenku yang lagi sakit, kemudia kami iseng-iseng aja mampir ke lestoran chiken , yang mana ada temenku juga bekerja disana , yahhh tanpa di sadari aku menikmati kopi cappucino secara gratis dong...heheh... sebenarnya aku mau bayar tapi temenku yang bekerja disana menolak pembayaranku itu, padahal dia sedang bekerja, jadi aku tidak enak sendiri dechh...tapi tak apalah yang penting bisa bertemu dengan teman dan sahabat-sahabat yang dulu. sukses selalu kawan.



cerita ini terjadi sekitar tahun 2017, yang mana aku lagi asyik-asyiknya menikmati pekerjaanku saat itu, aku suka dengan pekerjaanku dan aku lebih suka dengan hobiku.

Jika hobi sudah jadi pekerjaan, maka kita tidak akan pernah bosan menjalaninya, jadikanlah hobimu penghasilan sebaik mungkin, namun hal ini memang agak kerepotan untuk menjalaninya, sebab kebanyakan hobi hanya sekedar hobi saja.

Kata habib Novel : hidup itu hanya untuk dinikmati, bukan menghabiskan waktu untuk bekerja, masa depan itu direncanakan bukan dipikirkan, iya tohhh..... dengan logat jawanya.

Istirahat sejenak memang harus dilakukan, jangan biarkan tubuh kamu lelah dengan kegiatan motonon setiap harinya, buatlah agenda diri sendiri untuk menikmati alam ini. 

sampai disini dulu  Capucino Coffee Break kali ini, semoga masih diberi kesempatan untuk menikmati alam ini.





Mungkin Anda Juga Ingin Baca

TerPopuler