-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Cloud hosting terbaik untuk website personal dan perusahaan

Posting Komentar
Konten [Tampil]
Sebelumya aku sudah pernah membeli domain murah, dan tentunya domain tersebut kurang dikenal, namanya juga murahhh yaaaa.....untuk kali ini aku ingin membeli domain  .com, lalu domain yang lama aku pindahin keblog  yang satunya, semoga aja tercapai.



Alasan Membeli Domain.com

Alasan aku membeli domain .com, agar keliatan lebih serius lagi untuk ngeblognya, sebab selama ini aku kurang begitu serius untuk ngeblog, hanya saja aku mempunyai ambisi untuk bisa sukses dalam blog. apalagi kalau denger atau membaca ceritanya seorang bisa sukses di blog, makin semangat dechh aku ngeblognya. selain sebagai motivasi ngeblog, juga dapat keliatan lebih profesional, sebab yang aku tau blog yang sudah berdomain dot com lebih terpercaya oleh pengunjungnya. sebenarnya ada juga blog yang masih Blogspot tapi sudah sukses dan selalu berada dihalaman pertama Google , contohnya strukturkode.blogspot.com, jadi yang mempunyai blog masih blogspot.com  masih punya harapan lebih sukses dari yang sudah berdomain TLD.

Aku mempunyai dua blog, sebenarnya lebih dari dua, namun yang aktiv cuma dua blog, ada sebagian yang sudah dihapus, blog yang pertama yang sobat baca ini dan kedua blog donwload atau lebih tepatnya hanya berbagi aplikasi doang, namun aku ingin sukses di dua-duanya, yang jadi pertanyaan sekarang, apakah bisa aku sukses dan berhasil dalam menjalani seorang bloger ?....

Jika melihat dari cerita orang-orang yang sukses dalam bloger, sejatinya menjadi seorang bloger itu harus extra sabar, karena membangun blog itu tidak hanya dijalani setahun atau dua tahun, sama saja kita mendirikan sebuah perusahaan, jadi sukses itu tidak bisa didapat dalam sekejab saja, mungkin ada sebagian para bloger yang sukses dalam sekejab tapi itu dapat dihitung dengan jari. dan selama ini aku baca artikel kisah sukses seorang bloger, tidak ada tuchh yang sukses dalam sekejab.

Membeli domain dot com bagiku sangat berat sekali, soalnya uang 100 ribu bagiku begitu berarti, jika aku bisa kesampain membeli domain tersebut, tentunya aku harus lebih giat lagi dalam menulis artikel, dan tentunya artikel yang disukai Google dong.

Inilah yang menjadi pembelajaran bagiku saat ini, kenapa yaa blog aku ini sepi, aku sudah mencari alasan dan penyebabnya, serta aku tidak segan-segan mencari solusi agar blog aku ini ramai pengunjung, selama ini aku ngeblog sudah hampir 10 bulan, jika dibandingkan dengan umur blog yang sudah sukses, pastinya jauh amat lahhh....



Domain terpercaya

Dulunya aku takut untuk membeli domain, karena yang aku baca di grub fb ada yang kenak penipuan, tetapi setelah aku cari informasi yang akurat dan dapat dipercaya, akhirnya aku membeli domain di Rumah web.com , belinya yang murah dong untuk percobaan dulu.

selain aku bertanya pada yang lebih senior, aku belajar secara otodidak, hal ini yang membuat aku semangat menjadi seorang bloger, apalagi disaat berhasil dalam sebuah pembelajaran. oh iya kemaren ada yang nyaranin membeli domain di Niagahoster, sebuah web yang dapat dipercaya untuk pembelian domain dan sewa hosting, bagi yang ingin membeli domain coba dechh salah satunya.


Triprofik.com

Itulah domain yang ingin aku beli, aku memilih nama itu untuk menunjukkan inilah blog tentang sebuah kisah perjalanan hidupku, aku ingin berbagi perjalanan tentang hidupku, aku ingin memberitahu seperti apa kisah hidupku, mulai dari asmara, hoby dan cita-citaku, semoga aja kisahku ini menjadi sebuah inspirasi bagi diri sendiri dan bagi orang-orang yang pernah membaca blogku ini.

Aku tidak perlu menjelaskan kepada orang yang suka padaku, sejatinya mereka sudah paham dengan keadaanku, dan aku tidak perlu menjelaskan pada meraka yang tidak suka padaku sejatinya mereka sudah tau tentang keburukanku.

salam hebat luar biasa. sampai jumpa lagi dan terimakasih atas kunjungannya.


Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter