-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Hilangnya Sang Gadis Di Pagi Hari

1 komentar
Konten [Tampil]
Sukowono salah satu nama kecamatan di kabupaten Jember Jawa timur, dari sinilah aku tinggal sejak tahun 2007.

Pagi itu membangunkanku dari lelap tidur semalam!  rasa letih,lelah masih mengikuti  jejak-jejak otot  kerja semalam.

Suatu malam di saat aku bekerja tiba-tiba datanglah seorang gadis cantik menyapaku, begitu hangat perbincangan itu yang di akhiri dengan mengajakku berlari pagi di jalan sukowono- maesan.

Sebenarnya sudah tak asing lagi menikmati udara pagi di tanah sukowono, jalanan yang lebar serta sisi kanan-kiri di hiasi persawahan khas dengan tanaman padi yang masih hijau tua.

memang sejak dulu aku suka dengan olahraga yang satu ini,  lari pagi , selain berefek bagus pada kesehatan selain itu ada hal positif yang dapat membangun jiwa dalam keadaan segar bugar.

Dengan semangat olahraga pagi, secara langsung tubuh ini tidak keberatan bangun pagi untuk melaksanakan sholat shubuh terlebih dahulu.

setiap hari kami lakukan kadang satu pekan satu kali untuk mengontrol jiwa yang sehat perlu sebuah usaha untuk mengolahnya.



namun ada yang beda di saat gadis cantik itu datang dan mengajakku bangun pagi bersama, ada nilai semangat tersendiri bahkan semangat yang dulunya cuma setengah kini menjadi dua kali lipatnya.

Bahagia> hati ini berbunga-bunga 5 kilometer aku dari rumah hanya untuk gadis itu, namun di awal sampai di daerah sukowono gadis itu tidak ada, sempat kecewa namun tak lama kemudian aku di pertemukan dengan gadis itu.

akupun menyapa dengan senyum yang sejak dulu tertahan, namun kali ini terlepas untuk seorang yang tak dapat kuduga kehadirannya.



perjalanan kami di akhiri dengan jalan kaki  didepan rumahnya, akupun mengayuh sepedaku dengan santai dan longgar agar hati ini bisa terkontrol kebahagian yang tak cepat lepas dari benakku.

hari itu di penuhi sejarah di pagi hari !....


Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

1 komentar

  1. ajoqq^^com
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajoqq^^com...
    segera di add black.berry pin 58CD292C.

    BalasHapus

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter