-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Lebaran TIBA ! Pertanyaan Ini Pasti Di Alami Para Jomblo !

4 comments
Gambar oleh Afik Eleck dari Pixabay
Wahhh... sebentar lagi akan menghadapi Lebaran nichhh .... pasti sobat udah pada tau kan... apa pertanyaan yang selalu di jumpai oleh para jomlo sejati ....hehheh 

Ya sabar aja dechhh hadapi dengan senyum ria yaaaa.....jangan cemberut dong...kan hari yang Fitrih...
hahha...

Sudah tak asing lagi di saat lebaran tiba, banyak dari saudara kita yang mempertanyakan status kita yang masih jomblo bahkan yang sudah bergandengan masih tertimpa pertanyaan yang tak jauh beda.

ketika Lebaran pasti kebanyakan orang bermain kerumah saudara yang jauh,dekat dan yang jarang di temui bahkan setahun sekali untuk bertemu dengan saudara.

yang masih Jomblo pasti di timpali pertanyaan " kapan tunangan, yang lain udah pada gandeng semua lohhh ? ".....😂😂😂😂😂  yahhh.....pertanyaan ini lagi ! pasti gitu dehhh...

yang udah tunangan " kapan nikah nichhh ? .... yang udah nikah ?...😇😇😇😇😇 yahhh gue gak tau lagi dahhh....semua pertanyaan itu pasti ada di momen lebaran ini ...dan itupun kita senyum-senyum aja deh jawabnya.

ok Gaes para jomlo untuk antisipasi pertanyaan tersebut saya ada trik dan tips untuk mencegah terjadinya hal itu



#yang pertama>
Di saat kita mau masuk rumah saudara nichhh...kan pastinya salaman dulu kan....kita langsung aja timpali pertanyaan terlebih dahulu, entah kemana si anu mabk ?.......atau apalah pokoknya alihkan perhatian saudara kita pada hal lain supaya tidak fokus pada kita. hehehhe 

#yang kedua>
Pastikan kita dalam keadaan kebelet mau pipis atau kebelet buar air apalah gitu, nah...setelah kita salaman pada saudara kita,  kita pura-pura aja mau ke kamar mandi kebelet pipis atau apalah yang lainya, , otomatis gak sempet namyak kayak gitu kannn....entah setelah itu sobat pikarkan sendiri yaaa....😂😂😂😂😂

#yang ketiga>
Mungkin ini yang paling ampuh , sebelum jauh-jauh hari, persiapakan dengan matang, yang belum tunangan cari pasangan dulu dan yang belum nikah" nikah dulu dechhhh.... ketika bermain kerumah saudara persiapkan jawaban yang ampuh sehingga saudara kita kerepotan untuk bertanya 😂😂😂 buat saudara kita bingung dengan topik pembicaraan lain.

Sebenarnya jika di tarik kesimpulan >
pertanyaan seperti itu cuma sekedar mencairkan suasana saja atau sebagai kalimat pembuka pertemuan antar saudara yang sudah lama berpisah dan tidak ada kabar sama sekali.



Kalimat itu cuma sekedar basa-basi saja, yang mana tidak ada tujuan menjatuhkan atau mempermalukan  para jomblo ataupun yang sudah tunangan. kan masih termasuk saudaranya sendiri.

jadi para sobat yang ketiban pertanyaan seperti itu jangan di ambil hati yaaaa.......toh sebetulnya sebagai bahan kalimat pembuka saja. Tapi kalau di pikir-pikir kenapa selalu itu yaaa ....😄😄😄😄😄😄.kalimat pembukanya......😅😅😅😅😅


namun kebanyakan sobat udah pada tau kok maksud pertanyaan tersebut yang hanya sekedar basa-basi saja, sebenarnya jodoh itu udah ada kok tapi kita aja yang belum jemput bola.

dan bagi yang cewek ada juga namun belum ada yang datang, kadang ada yang datang namun tidak sesuai kreterianya...

aduhhhh.... macam-macam yaaaa kasusnya,,,tapi jangan di buat stres atau berat hati yaa..., anggap saja hiburan di masa lebaran tiba!😅😅😅😅  satu tahun sekali lohhhh.....terjadi

ok sampai di sini dulu berbagi tips dan trik yang agak ngacok ini yaa sobat....cuma sekedar berbagi pengalaman kok...tidak bermaksud yang lainnnn..



ok sobat selamat Hari Raya Idul Fitri yaaaa,...... mohon maaf lahit dan batin yaaaa......salam Jomblo yang Maih JOMBLO ! yang udah tunangan semoga cepat menikah dan punya anak.

jangan lama-lama dalam bertunangan takut setan baik dan buruk datang secara tiba-tiba.😂😂😂😂 ...
Wassalam....😂😂😂😂😂


Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

4 comments

  1. untuk pertanyaan "kapan nikah?" saya tidak akan menemui pertanyaan itu lagi,,,tapi berganti menjadi pertanyaan baru yaitu "kapan punya momongan nih?" wkwkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahhh berarti sudak masuk ke segmen kedua gan " hahhaha

      Delete

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter
close