-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Gambar Puncak Rembangan Jember Terbaru

Posting Komentar
Konten [Tampil]

Artikel ini akan menuliskan tentang beberapa gambar puncak rembangan jember terbaru yang telah kami explor kemarin, aku kesana dalam rangka liburan bersama seseorang yang paling aku rindukan sekarang, awalnya aku tidak mempunyai tujuan untuk pergi berlibur, berhubung dia sedang pulang dari pondok pesantren maka aku mengajaknya ke sebuah tempat yang dipenuhi dengan pemandangan alam hijau yang berada diatas ketinggian.

Perjalanan kesana sangat menegangkan, baru pertama kali aku kesana menggunakan mobil hyundai atoz yang katanya siap untuk menanjak apapun disegala medan, dan ternyata mobil atoz ini memang bandel dan bertenaga, mampu menanjak yang kemiringannya mencapai 45 derajat.

rembangan ulasan

Pada tahun sebelumnya aku sudah pernah kesana bersama teman yang sama-sama suka jalan jalan, namun kurang lengkap rasanya jika tidak bersama pasangan, akhirnya aku memutuskan untuk berangkat kesana pagi hari sekitar jam 9 pagi. penempuh perjalanan aspal yang mulus dan tidak begitu menanjak, namun pada akhir perjalanan sudah mulai menunjukkan keaslian puncak gunung.

Harga hotel rembangan jember

Kami berencana untuk menginap disana lain waktu, jika sudah siap untuk segala halnya, selain mempunyai taman yang indah dengan dikelilingi pepohonan rindang, suasana sejuk pegunungan juga mendukung untuk betah berlama-lama disana. kami melakukan foto-foto ria dari segala anggel untuk mendapatkan gambar yang bagus, kami harus mencari latar belakang yang pas dan suport dengan penampilan kami.

Kami liat harga yang diberikan oleh hotel di puncak rembangan cukup terjangkau, mungkin karena lokasinya yang berada di sebelah utara barat kota memungkinkan untuk bisa dijangkau oleh para wisatawan sehingga tidak kesulitan dalam mencari jalan kesana.

Harga kamar hotel di Puncak Rembangan berkisar antara Rp 125.000 sampai Rp 225.000 per malam, dan kamu bisa juga bisa memilih suit room yang memiliki tiga kamar di dalamnya yang banderol Rp 1.250.000 per malam. paket ini cocok untuk yang sedang berlibur dengan keluarga besar atau teman kerja.


Seperti apa jalan menuju rembangan jember

Sebenarnya rute dari jalan besar menuju jember tidak terlalu jauh jika menuju puncak rembangan, pada awalnya jalanan datar yang tidak terlalu menajak, namun setelah hampir sampai di lokasi jalanan mulai sangat menanjak, bahkan cukup berbahaya jika menggunakan motor matic, sebaiknya periksa dulu keamanan motor anda, agar terhindar dari hal yang tidak di inginkan.

Begitu juga jika anda menggunakan mobil, sebaiknya periksa dahulu keamanan mobil yang akan di gunakan untuk pergi kesana, karena medan jalan yang berbelok lalu menanjak tajam merupakan ciri khas pegunungan untungnya aspal yang mulus dan tidak berlubang sehingga cukup aman dan tidak begitu mengkhawatirkan.


Fasilitas yang ada di rembangan

Banyak sekali aktivitas yang dapat kamu lakukan disana, mulai dari tempat bermain anak-anak, ayunan, taman hijau untuk berfoto, pemandangan alam dari atas ketinggian, serta kolam renang yang melengkapi liburan kamu, tersedia untuk dewasa dan anak-anak juga sehingga bisa betah untuk berlama-lama disana.

Area parkir yang luas dan lokasi wisata tidak membosankan, banyak cafe dan warung yang berjualan sepanjang perjalanan, tersedia juga tempat istirahat dan penginapan seperti villa dan hotel yang memang menjadi tujuan wisatawan asing untuk menginap langsung disana.
nomor telepon hotel rembangan jember


Harga tiket masuk dan parkir

Ketika kami hampir sampai disana, kami diberhentikan pada sebuah pos penjaga yang meminta biaya parkir dan tiket masuk ke wisata, yaitu sebesar 5000 untuk parkir dan 10.000 untuk setiap orangnnya.
mungkin harga tersebut bisa berubah ketika pergantian tahun atau peraturan baru.

Demikianlah artikel yang kami tulis dengan menyertakan gambar puncak rembangan jember terbaru agar kamu yang berniat kesana bisa melihat terlebih dahulu. Sekian dan terimakasih telah berkunjung ke triprofik.






Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter