-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Cara mengaktifkan shopee pinjam tidak muncul

Posting Komentar
Konten [Tampil]

Kamu sedang bingung mencari dana pinjaman yang mudah dan cepat, Saat ini aplikasi Shopee telah menyediakan layanan SPinjam bagi para pengguna setia Shopee. Bahkan, kamu bisa jadi dapat mengajukan pinjaman hingga Rp 12 juta. namun Hal ini pengguna yang sudah lama menggunakan shope untuk berbelanja akan tetapi bagi pemula juga bisa mengajukan sesuai nominal yang muncul di aplikasi hal ini Shopee meningkatkan komitmen dalam memberikan layanan terbaik pada pengguna Shopee.

Lalu bagaimana cara mengaktifkan shopee pinjam tidak muncul? Jika kamu belum mengetahui caranya, berikut triprofik akan membagikan tutorial dengan lebih jelas mengenai SPinjam!

Apa itu SPinjam

Shopee Pinjam atau SPinjam adalah produk Shopee yang menawarkan pinjaman tunai kepada pengguna Shopee. Layanan ini dapat membantu Sobat Shopee disaat membutuhkan dana darurat. Shopee SPInjam memberi kamu uang muka dengan bunga rendah 1,95% per bulan.

kenapa spinjam tidak muncul


Pembayarannya juga sangat mudah yaitu dengan mencicil 3 sampai dengan 12 bulan. Jika pengguna Shopee bertanya-tanya apakah Shopee Pinjam aman, jangan khawatir karena layanan ini disediakan oleh PT Lentera Dana Nusantara.


Tentunya PT Lentera Dana Nusantara juga terdaftar di otoritas pajak (OJK) dan diawasi langsung. Jadi kamu tidak perlu khawatir SPinjam Shopee aman.

Berikut ini Perbedaan SPinjam dengan SPayLater

Apakah kamu sudah tahu tentang keduanya, jika tidak silahkan simak dulu penjelasannya,Mungkin sebagian dari kalian bertanya-tanya bagaimana cara meminjam uang dari Shopee PayLater? Mengingat layanan Shopee PayLater atau SPayLater memberikan kemudahan bagi Sahabat Shopee dalam melakukan pembayaran pembelian Shopee.


Ada perbedaan besar antara SPayLater dan SPinjam lho! Kamu hanya dapat menggunakan SPayLater untuk pembelian Shopee, sedangkan SPinjam memberikan uang cash untuk digunakan sebagai kebutuhan apa saja baik bisnis atau pembelian barang di luar shope.


Pinjaman uang tunai SPinjam ini datang ke rekening kamu dengan jangka waktu pengembalian 3, 6, maksimal 12 bulan dan dengan bunga rendah. Dengan SPinjam, pengguna Shopee bisa memenuhi berbagai kebutuhan atau bisa juga digunakan sebagai dana darurat.


Cara pinjam uang di SPinjam sangatlah aman dan mudah dilakukan. akan tetapi kamu harus tahu cara mengaktifkan shopee pinjam di akun baru untuk bisa mengajukan nominal yang kamu mau Setelah itu, kamu bisa menikmati berbagai keuntungan dari Shopee Pinjam!

Cara agar ada shopee pinjam

1.Proses aktivasi & verifikasi yang cepat, memudahkan kamu mendapatkan dana instan.
2.Pinjaman lebih ringan dengan cicilan 3, 6, hingga 12 bulan.
3.Bunga pinjaman mulai dari 1.95%.
4.Diskon 30% biaya cicilan.

Berikut cara pinjam uang di shopee pengguna baru

1.Buka aplikasi Shopee di ponselmu.
2.Klik tab Saya, lalu pilih SPinjam.
3.Klik Aktifkan Sekarang.
4.Masukkan kode verifikasi (OTP), kemudian klik Lanjut.
5.Isi data diri sesuai KTP pemilik akun aplikasi Shopee.
6.Unggah foto KTP dan foto selfie wajah.
7.Jika sudah selesai, kamu hanya perlu menunggu proses pengajuan.

Pengguna Shopee tidak perlu khawtir jika memiliki pertanyaan terkait verifikasi KTP. Apakah verifikasi KTP di Shopee aman? Jawabannya adalah iya, karena aplikasi Shopee akan menyimpan data pribadi kamu dengan aman dan akses yang bersifat khusus dan terbatas.

Syarat shopee pinjam untuk pembeli

Sekarang, pinjam uang di Shopee enggak ribet, loh! Yuk, ketahui 2 syarat pinjam uang di SPinjam berikut ini:

  • Pertama Mengaktifkan ShopeePay.
  • kedua Tidak telat membayar SPayLater dan SPinjam agar mempunyai kredit yang baik
  • Itu berbagai informasi mengenai cara pinjam uang di SPinjam dengan mudah dan cepat. Tidak hanya menyediakan berbagai macam produk untuk kebutuhan sehari-hari, Shopee juga hadir untuk memudahkan semua pengguna setianya.

Demikianlah artikel yang memberikan informasi tentang cara mengaktifkan shopee pinjam tidak muncul setelah itu Kamu tidak perlu khawatir SPinjam Shopee apakah aman karena layanan ini diawasi diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).


Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter