-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Contoh Surat Permohonan Bantuan Dana Ke Wali Murid

Posting Komentar
Konten [Tampil]

triprofik.com akan memberikan ilustrasi Contoh Surat permohonan Bantuan Dana Ke Wali Murid dengan sukarela serta menggunakan kata-kata yang baik dan sopan. Setiap ada keperluan dalam sekolah baik adanya acara tahunan atau bulanan tentunya membutuhkan dana tambahan bagi sekolah untuk mengadakan acara tersebut sehingga perlu suntika dana jika dana yang dari kas sekolah belum mencukupinya maka jalan satu-satunya dan yang paling sering dilakukan oleh pihak sekolah adalah dengan meminta sumbangan dana kepada setiap wali murid, dalam hal ini murid akan diberikan pesan berupa surat dari setiap gurunya untuk diberitahukan kepada orang tua mereka agar permohonan ini tidak dianggap mengada-ngada atau hanya akal-akalan para murid saja melainkan surat resmi yang ditandatangani oleh kepala sekolah.

contoh surat permohonan dana

Surat yang akan triprofik bagikan ini ada beberapa opsi yang dapat anda download dengan cepat dan mudah, tentunya dengan format yang bisa diedit kembali agar bisa langsung digunakan oleh mereka yang membutuhkannya. Format yang kami bagikan adalah doc dan pdf, dengan cara meng klik tombol unduh yang telah kami sediakan dibawah ini.

Berikut ini kata kata minta bantuan dana kepada wali murid

Kepada Yth:

Orang Tua Wali Murid

Di Tempat

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Puji Syukur bagi Allah Subhanahuwatala. Tuhan semesta alam. Sholawat dan salam tetap tercurahkan atas Rasulullah SAW. Teriring doa penuh harap semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat dan inayah-Nya kepada kita semua dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.


Sehubungan akan dilaksanakannya acara tahunan yang berupa Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ajaran 2022-2023, maka dengan ini kami selaku pihak sekolah memohan dana bantuan untuk tambahan sebagai pernak-pernik maulid nantinya. Bantuan ini sifatnya sukarela atau seadanya dan juga semampunya baik berupa barang atau konsumsi atau dana seadanya.

Adapun rincian yang kami butuhkan berupa

Dana Pentas Rp. 1000.000 
Dana untuk Narasumber. 1.500.000
Kosumsi berupa buah-buahan dan makanan berat
Total Rp.5000.0000 dan untuk lain-lainnya
Jadi masing-masing Orang Tua Murid menyumbang sebesar Rp. 50.000 ( lima puluh ribu rupiah ) hal ini jika berkenan, namun jika tidak, maka boleh seihklasnya saja

Adapun batas akhir sumbangan ini ditunggu sampai tanggal 15 Desember 2023 diserahkan ke Ketua Kelas atau ke ruang guru langsung.

Demikian kami sampaikan surat pemberitahuan ini. Atas perhatian dan partisipasinya kami ucapkan sangat-sangat terimakasih.

Wassalamualaikum warahmatuhllahi wabarakatuh.

Hormat kami

Kepala Sekolah

Kami sudah bekerjasama dengan RT setempat untuk keamanan dan kordinasi dari segala urusan baik laporan secara tertulis atau secara lisan. 

Contoh surat permohonan bantuan pribadi


Surabaya, 02 Agustus 2022

Perihal                : Permohonan Dana 

Lampiran            : 1 Berkas

 

Kepada

Orang Tua Murid di Tempat



 Dengan hormat,

Sehubungan dengan adanya acara perpisahan sekolah untuk siswa kelas 06 ( enam ) maka kami memohon bantuan dana untuk menopang lancarnya acara tersebut, bagi wali murid kelas 6 dikenakan biaya 100.000 ( seratus ribu perwali murid ) sedangkan untuk wali murid yang bukan kelas 06 bisa menyumbangkan seihklasnya saja, karena acara ini merupakan acara bersama dan sangat diharapkan bisa lancar sampai hari H informasi ini ditunggu selambat-lambatnya hari kamis tanggal 12 Juni 2023 . Demikianlah surat ini harap maklum, bila ada kesalahan dalam penulisan kami memohon maaf sebesar-besarnya.

Demikianlah surat ini kami sampaikan terimakasih atas perhatian dan partisipasinya anda semua.


                                                                                                          Hormat saya

 

 

                                                                                                     Awan Setiawan

                                                                                                      Kepala sekolah

Demikianlah Contoh Surat permohonan Bantuan Dana Ke Wali Murid semoga bisa memberikan referensi yang baik dan bisa digunakan sebagaimana mestinya.

Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter