-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Contoh Surat Lamaran Kerja Di Ninja Express Sebagai Kurir

Posting Komentar
Konten [Tampil]

triprofik.com segera membagikan apa yang kamu cari, yaitu contoh surat lamaran kerja di ninja express sebagai kurir yang mana pekerjaan ini sudah mulai marak di jaman sekarang, karena kebanyakan orang jual beli dan bertransaksi via online yang mengharuskan jasa kurir untuk mengirimkan ke pembeli, oleh sebab itu menjadi kurir dijaman sekarang sudah lumrah dan menjadi tren. Ada sebuah kisah seorang kurir yang mengantarkan barang namun di ejek oleh anak-anak dengan berkata: Paket asiaap. sejatinya hal itu bukan sebuah ejekan sih melainkan anak kecil lewat yang iseng doang dengan secara spontan berkata seperti itu.

Banyak sekali jasa antar paket diera moderen ini yang salah satunya pt ninja xpress dengan kecepatan dalam antar barang, lalu apakah kamu juga termasuk ingin berkeja di perusahaan tersebut, jika iya maka kamu sangat tepat sekali bisa menemukan artikel ini, tentunya triprofik akan membagikan beberapa contoh surat lamaran kerja sebagai kurir dengan baik dan benar. 

pt ninja xpress cv surat lamaran

Struktur yang ada dalam surat lamaran nantinya akan kami paparkan dalam satu surat lamaran yang mana kamu tinggal meng copy paste saja, kemudia ubah pada data diri yang kamu miliki, misal dari nama kamu, tempat tinggal dan tempat tanggal lahir. seperti pada umumnya kami yakin kamu bisa mengisi formulir tersebut.

Surat lamaran kerja kurir ninja xpress pdf

Jember, 20 Juli 2022
Hal : Lamaran pekerjaan

Kepada Yth. 
Bapak/Ibu HRD PT  Ninja Xpress
Jl. KH Wahid Hasyim No. 15
Jember


Dengan hormat,
Berdasarkan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya dapatkan melalui situs triprofik.com bahwasanya (lowongan Kerja Jember) pada tanggal 10 Juli 2022. Bersama dengan surat, saya bermaksud mengajukan permohonan lamaran pekerjaan di perusahaan PT Ninja Xpres Indonesia sebagai Kurir.

Saat ini saya dalam keadaan sehat jasmani dan rohani. Saya telah memiliki pengalaman bekerja sebagai Kurir di salah satu perusahaan di Kota Malang selama kurang lebih 1 (satu) tahun 7 (Tujuh) bulan. Saya dapat mengerjakan tugas dan tanggung jawab untuk posisi ini seperti melakukan pengiriman barang ke alamat dan penerima yang tepat, melakukan pendataan status pengiriman barang agar dapat dipantau, menjalankan dan menaati SOP perusahaan yang berlaku serta beberapa tugas dan tanggung jawab lainnya.

Berikut ini adalah biodata singkat saya:

Nama         : Firman Jazil
Tempat/tanggal lahir : Jember 12 Mei 1999
Usia                 : 23
Jenis kelamin         : Laki-laki
Pendidikan terakhir         : SMA 1 Maesan
Alamat         : Sumber Jambe Kabupaten Jember
No. telepon (HP)         : 082654987321

Bersama dengan ini saya lampirkan kelengkapan data diri sebagai berikut:
Daftar riwayat hidup
  • Fotokopi ijazah terakhir
  • Fotokopi transkrip nilai
  • Fotokopi kartu tanda penduduk (KTP)
  • Fotokopi surat izin mengemudi (SIM)
  • Fotokopi sertifikat vaksin
  • Fotokopi surat pengalaman kerja
  • Fotokopi surat keterangan catatan kepolisian (SKCK)
  • Fotokopi kartu kuning (kartu pencari kerja AK.1)
  • Pasfoto ukuran 4x6 sebanyak 3 lembar

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya kirimkan, dengan harapan Bapak/Ibu dapat menerima dan mempertimbangkannya. Atas perhatian dan kebijaksanaan Bapak/Ibu, saya ucapkan banyak terima kasih.

                                                                                                                                Hormat saya,
                                                                                                                             Firma Jazil

 Contoh  surat lamaran kerja kurir jne   

Lumajang, 20 Juli 2022
Perihal     : Lamaran pekerjaan
Lampiran : 01 berkas

Kepada Yth. 
Bapak/Ibu Pimpinan  PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir.
Jl. Rima Jaya  No. 52
Kabupaten Lumajang



Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan di situs triprofik.com tertanggal 18 Juli 2022. Saya yang bertanda tangan dibawah ini:

Nama         : Kiki Saputra
Tempat, Tanggal Lahir : Bondowoso 20 Juni 2001
Jenis Kelamin         : Laki-laki
Pendidikan Terakhir : SMK 1 Maesan Jurusan Tranportasi
Alamat         : Dusun Karang Kotong Desa Sumbersari Maesan Bondowoso
Nomor Handphone : 083254963852
Email         : Kikisaputra@gmail.com

Bersama surat lamaran pekerjaan ini, izinkan saya mengajukan diri (melamar kerja) sebagai Kurir di PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir. yang Bapak/Ibu pimpin sesuai dengan posisi yang dibutuhkan. Saat ini saya dalam keadaan sehat jasmani dan rohani. Saya telah memiliki pengalaman selama 5 (Lima) Bulan sebagai tenaga Kurir Magang Saat Masih Aktiv Di sekolah di salah satu perusahaan di Kota Jember. Saya siap untuk bekerja secara profesional pada perusahaan Bapak/Ibu.

Sebagai bahan pertimbangan berikut ini saya lampirkan berkas lamaran kerja yaitu:

 
Curriculum Vitae
  • Fotokopi Ijazah Terakhir
  • Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  • Fotokopi Kartu Keluarga (KK)
  • Fotokopi Surat Izin Mengemudi (SIM)
  • Fotokopi Sertifikat Vaksin
  • Fotokopi Surat Pengalaman Kerja
  • Fotokopi Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
  • Fotokopi Surat Keterangan Berbadan Sehat dari Dokter
  • Pasfoto Terbaru

Demikianlah surat lamaran pekerjaan ini dibuat. Saya berharap agar diberi kesempatan wawancara sehingga saya dapat menjelaskan potensi dan kemampuan saya miliki. Atas waktu dan perhatian Bapak/Ibu, saya ucapkan banyak terima kasih.

Hormat saya,        

Kiki Saputra


Demikianlah artikel yang membagikan tentang contoh surat lamaran kerja di ninja express sebagai kurir. Kami menulisnya sesuai dengan struktur surat lamaran yang sudah umum dan cepat diterima, jika ada kesalahan baik dalam tulisan ketikan dan sebagainya bisa memberitahu kami dengan berkomentar dibawah ini.

Dan perlu diketahui bahwasanya contoh tersebut hanyalah karangan belaka yang jika terdapat kesamaan baik nama tempat,nama instansi, nama perusahaan maka hal itu hanyalah kebetulan semata yang mana penulis hanya berniat sebagai contoh bagi yang membutuhkannya.

Untuk selanjutnya kami akan membagikan tentang surat lamaran kerja kurir sicepat, anteraja dan j&t semua itu merupakan perusahaan yang bergerak dibidang yang sama. Demikianlah artikel ini kami akhiri dan semoga bermanfaat bagi siapapun yang membutuhkannya.




Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter