-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Download Aplikasi PEMBAYARAN SPP berbasis Excel Gratis

Posting Komentar
Konten [Tampil]

triprofik.com akan berbagi Download Aplikasi PEMBAYARAN SPP berbasis Excel Gratis yang dapat digunakan langsung dengan sistem offline atau tanpa internet, aplikasi ini sangat bermanfaat bagi lembaga atau sekolah sebagai pencatat uang masuknya spp siswa sehingga akan lebih cepat dan terkontrol dengan rapi, oleh sebab itu gunakanlah aplikasi tersebut dengan baik dan benar.

Kembali pada jaman dahulu bahwa murid atau siswa yang sekolah dalam salah satu pendidikan maka harus membayar uang spp bulanan, yang mana uang ini merupakan nyawa bagi guru-guru kita, selain itu sebagai tambahan untuk merawat sekolah kita. 

Dari sekian banyaknya siswa akan kesulitan jika mencatat pembayaran spp dengan manual atau tulis tangan. Kemungkinan besar akan lebih mudah menimbulkan kesalahan tulis atau penjumlahan, sehingga akan menyulitkan untuk perbaikan dan akan merugikan semua pihak bila kesalahan tersebut belum juga ditemukan.

format pembayaran sekolah

Dengan adanya aplikasi pembayaran spp berbasis excel gratis vba ini petugas sekolah akan lebih mudah dalam mengelolanya, sistem yang digunakan akan berjalan secara otomatis dan sistematis sehingga tidak rawan dalam penulisan atau penjumlahan. yang mana aplikasi ini sudah dilengkapi dengan rumus-rumus yang terpasang di excel agar perhitungan manual diganti dengan rumus tersebut.

Petugas sekolah hanya mencatat siapa saja yang mebayar dan belum membayar spp siswa, kemudian tinggal memasukkan hasilnya pada aplikasi tersebut maka dengan sistem yang sudah ditanam dalam aplikasi excel ini semua akan berjalan lancar sebagaimana mestinya.

Aplikasi pembayaran spp full gratis berbasis web

Aplikasi ini sepenuhnya offline dengan tanpa jaringan internet, jika dengan sistem web maka memerlukan koneksi internet untuk menggunakannya. 

Dan bisa digunakan untuk semua sekolah, baik sd, mi, smp, sma atau smk semuanya bisa tercaover oleh aplikasi ini, dan anda juga bisa memesannya jika membutuhkannya yang lebih lengkap atau ingin membuat fitur tersendiri.

Fitur aplikasi pembayaran sekolah full version

  1. Input Data Siswa
  2. Input Pembayaran
  3. Pembayaran SPP
  4. Sisa Pembayaran SPP
  5. Jumlah SPP terbayar dan belum terbayar
  6. Rekapitulasi Pembayaran
  7. Cetak Kwitansi
Nah itulah yang dapat kami sampaikan tentang aplikasi ini, untuk anda yang ingin mendownloadnya tinggal klik link yang telah kami sediakan dibawah ini, jika terjadi kendala silahkan hubungi kami dengan berkomentar dibawah ini, atau kontak langsung pada kolom kontak yang sudah kami sediakan.

                                        Download Aplikasi PEMBAYARAN SPP berbasis Excel Gratis

Selain artikel ini triprofik juga menyediakan banyak sistem aplikasi yang bisa digunakan dalam sekolah baik formal ataupun non formal seperti madrasah diniyah yang salah satunya seperti absensi siswa, laporan kepala sekolah untuk akhir bulan dan akhir tahun dan juga sistem laporan jika berpindah sekolah.

Demikianlah artikel ini kami tulis. semoga bermanfaat bagi kita semua dan mendapat pahala darinya aamin.



Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter