-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Contoh Surat Lamaran Kerja Di Apotek Lulusan Smk Farmasi Dalam Bahasa Inggris

Posting Komentar
Konten [Tampil]

triprofik.com-kali ini membagikan tentang contoh surat lamaran kerja di apotek lulusan smk farmasi dalam bahasa inggris yang mungkin saja anda butuhkan saat ini. Tepat sekali telah menemukan artikel ini. Dengan mempunyai pekerjaan yang sesuai dengan jurusan anda sejak masa sekolah adalah peluang yang tepat karena bisa dipastikan anda sudah mengusai ilmunya sebelum terjun ke lapangan paling tidak hafal dengan nama-nama barang yang ada dalam pekerjaan tersebut seperti yang akan kita bahas ini yaitu tentang apoteker yang mana akan berurusan dengan obat-obatan dan kesehatan.

Jurusan Farmasi bukan hanya tentang obat-obatan melainkan banyak peran penting dalam ilmu kesehatan yang mana anda akan menyeleksi, menganalisa, mencocokkan bahan obat untuk suatu penyakit yang nantinya akan diberikan kepada orang yang menderita penyakit tersebut. jika anda pintar mencari peluang tentunya bisa membangun usaha sendiri dengan ilmu yang anda kuasai.

surat lamaran kerja apotek k24

Contoh kecilnya saja bahwa jurusan farmasa identik dengan urusan obat-obatan" enggak salah sih ! tapi juga banyak peran penting dari jurusan tersebut selain hanya mengurus obat. yang diantaranya bisa menemukan bahan obat-obatan untuk menyembuhkan penyakit tertentu yang mana nantinya anda akan menjadi orang yang sangat berperan penting bagi mahkluk hidup terutama sesama manusia.

Nah bagi anda yang lulus dari jurusan tersebut yang ingin memulai karirnya dengan bekerja di sebuah apotek maka tepat sekali bisa menemukan artikel ini yang akan mengulas surat lamaran kerja farmasi yang bisa dijadikan acuan untuk membuat sebuah surat lamaran.

Contoh surat lamaran kerja di apotek word

Perhatian untuk:
Departemen Sumber daya manusia
Rumah Sakit Sehat Selalu
Jalan Bukit Hijau, 17

Dear Bpk/Ibu/Nona/Departemen SDM

Seperti yang saya lihat informasi di triprofik.com untuk lowongan pekerjaan sebagai apoteker di perusahaan Anda, maka dengan ini saya dengan informasi berikut:

Nama : Melisa
Tanggal lahir : Jember, 25 Agustus 2000
Alamat : Jl. Pakualaman, 12, Jember, Jawa Timur
Ponsel : 081258741963

Ingin mencari kesempatan untuk bergabung di perusahaan Anda sebagai apoteker staf junior. Saya baru saja lulus dari SMK 3 Jember Lulusan Farmasi, dan bersedia untuk menemukan tantangan serta kesempatan untuk mengembangkan diri. Saya melihat diri saya sebagai orang yang disiplin, pekerja keras, dan saya dapat melakukan yang terbaik untuk memberikan kontribusi positif bagi perusahaan.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan dokumen sebagai berikut:

  • Fotokopi Ijazah Sarjana dan Transkrip Akademik
  • Daftar Riwayat Hidup
  • Fotokopi KTP
  • Pas Foto Terbaru 4×6

Saya menghargai kesempatan untuk bertemu dengan Anda, untuk mendiskusikan kualifikasi saya dan kemungkinan untuk bergabung dengan perusahaan Anda. Saya menantikan kesempatan besar untuk wawancara membahas lebih banyak tentang kemampuan saya.

Terima kasih banyak atas perhatiannya.

Hormat kami,

(Melisa)

Contoh cv farmasi bahasa inggris

Kepada Yth:
Departemen Sumber Daya Manusia
Rumah Sakit Sehat Terus
Jl. Bukit Tinggi, 20

Yang Terhormat Bpk/Ibu/Departemen SDM,

Setelah melihat informasi di triprofik.com terkait lowongan pekerjaan sebagai apoteker di perusahaan anda, maka saya dengan keterangan sebagai berikut:

Nama              : Anis 
Tanggal Lahir  : Surabaya, 26 Januari 2021
Alamat             : Jl. Cendrawasi 7, Surabaya, Jawa Timur
No. HP             : 087741852963


 
Saya Ingin mencari kesempatan untuk bergabung dengna perusahaan yang bapak pimpin sebagai junior staff apoteker. Saya adalah lulusan baru dari SMK Farmasi di Surabaya,  Saya melihat pribadi saya sebagai pribadi yang disiplin, pekerja keras, dan mampu memberikan kontribusi positif bagi perusahaan bpk/ibu.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan dokumen sebagai berikut:

  • Fotokopi Ijazah Sarjana dan Transkrip Akademik
  • Daftar Riwayat Hidup
  • Fotokopi KTP
  • Foto Terbaru 4×6

Saya menghargai kesempatan untuk bertemu dengan bpk/ibu, untuk membahas kualifikasi dan besar harapan saya bisa bergabung dengan perusahan bpk/ibu. Saya berharap untuk kemungkinan wawancara agar bisa menjelaskan lebih jauh tentang kemampuan saya.

Terima kasih banyak atas perhatiannya.

Salam hormat,

(Anis)

Contoh surat lamaran kerja lulusan farmasi bahasa inggris

Attention for:
human resources department
Always Healthy Hospital
Green Hill Road, 17

Dear Mr/Mrs/Miss/HR Department

As I see information on triprofik.com for job vacancies as a pharmacist in your company, I hereby provide the following information:

Name : Melissa
Birthdate : Jember, August 25, 2000
Address : Jl. Pakualaman, 12, Jember, East Java
Mobile : 081258741963

Would like to seek an opportunity to join your company as a junior staff pharmacist. I have just graduated from SMK 3 Jember, a Pharmacy graduate, and am willing to find challenges and opportunities to develop myself. I see myself as a disciplined, hardworking person, and I can do my best to make a positive contribution to the company.

For your consideration, I attach the following documents:

Photocopy of Bachelor's Degree and Academic Transcript
Curriculum Vitae
Photocopy of ID card
Recent Photo 4×6

I appreciate the opportunity to meet with you, to discuss my qualifications and the possibility of joining your company. I look forward to the great opportunity for an interview to discuss more about my abilities.

Thank you very much for your attention.

Best regards,

(Melissa)

Itulah contoh surat lamaran kerja di apotek lulusan smk farmasi dalam bahasa inggris semoga bisa diambil manfaatnya oleh yang membutuhkannya. Untuk contoh yang lainnya bisa anda dapatkan juga dalam situs ini dengan mengetikkan kata kunci di kolom pencarian, anda bisa menemukan banyak format surat lamaran baik dengan tulisan tangan, dan juga beberapa contoh yang berkaitan dengan tulisan ini dan juga tersedia format pdf, yang bisa langsung bisa di copy paste dan edit kembali.

Perlu diperhatikan bahwa artikel ini hanya sebagai contoh saja yang ditulis dengan ide yang muncul begitu saja, adapun terdapat kesamaan baik nama tempat, perusahaan atau seseorang maka hal itu hanyalah kebetulan semata.





Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter