-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Contoh Surat Lamaran Kerja di Konter hp Tulis Tangan Dengan Baik Dan Benar

Posting Komentar
Konten [Tampil]

Triprofik.com-contoh surat lamaran kerja di konter hp tulis tangan dengan baik dan benar-pekerjaan memang sumber utama dalam penghasilan, siapa yang tidak bekerja maka akan sulit mendapatkan penghasilan, kecuali mereka berbisnis maka penghasilan mereka akan dibayar oleh dirinya sendiri melalui hasil dari bisnis tersebut.

Pekerjaan dijaman yang semakin canggih ini ternyata bukan semakin mudah malah semakin susah, sudah sangat banyak pengagguran dijaman sekarang yang masih belum menemukan pekerjaannya, selain mereka memang tidak diterima dalam bekerja mereka enggan untuk menjadi pengusaha sendiri karena masih terbatas modal.

surat lamaran kerja konter hp

Teknologi yang berkaitan dengan dunia ponsel kini semakin hari akan semakin bertambah, banyak ponsel baru yang terus terbit sehingga anak muda dibuat bingung mau pilih ponsel yang mana, akhirnya mereka sampai ada yang mempunyai dua ponsel bagi mereka yang menengah keatas.

Terbukti dengan adanya konter hp yang semakin hari semakin bertambah, banyak konter ini juga menyebabkan terbukanya lapangan kerja yang baru, nah bagi anda yang masih belum menemukan pekerjaan yang tepat cobalah untuk melamar kerja di konter hp dan berikut ini kami akan membuatkan sebuah contoh surat lamaran kerja di konter tulis tangan

Contoh surat lamaran kerja tulis tangan

Sejatinya dalam membuat surat lamaran ada dua macam, yang pertama surat lamaran dengan tulisan tangan da surat lamaran dengan tulisan ketik menggunakan komputer, hal ini tergantung konter hp yang membuka lapangan pekerjaan tersebut memberikan persyaratan dengan menggunakan tulisan tangan maka silahkan kamu membuat dengan tulisan tangan sendiri yang mungkin saja akan lebih yakin akan hal tersebut begitu juga sebaliknya.

Tapi kebanyakan surat lamaran disyaratkan menggunakan tulisan tangan seperti yang telah kami buat tentang contoh surat lamaran kerja di toko Basmalah, silahkan kamu kunjungi halaman tersebut apabila ingin melamar kerja di toko Basmalah.
surat lamaran tulis tangan


Contoh surat lamaran kerja penjaga konter

Adapun konter juga terdapat berbagai macam yang disesuaikan dengan nama brand produk ponsel yang mereka jual seperti hp oppo, vivo, Xiaomi dan berbagai merek lainnya , kamu pun yang membuat surat lamaran harus disesuiakan dengan tujuan yang benar, dengan penulisan yang rapi serta kata-kata yang sopan bahkan jika perlu gunakan kata-kata yang sangat mencerminkan kesiapan kamu dalam bekerja di konter tersebut, biasanya disertai dengan kalimant "saya siap bekerja apapun yang penting halal, jadi saya siap untuk di tempatkan dimana saja tergantung kebijakan perusahaan, mungkin itulah contoh kecil kalimat surat lamaran agar cepat di terima oleh bos atau hrd yang mengurusi perusahaan tersebut.

Contoh surat lamaran kerja di konter hp oppo

Contoh cv yaitu surat lamaran yang mempunyai nama CV kamu pun harus menulis sesuai dengan nama cv apa yang kamu tuju, pokoknya membuat surat lamaran itu harus gigih dan pantang menyerah karena tak semudah itu diterima dalam pekerjaan apalagi yang melamar di perusahaan atau cv tersebut sangatlah banyak, sehingga akan banyak yang tidak diterima tergantung faktor keberuntungan dan usaha yang kamu lakukan dengan disertai doa-doa kepada sang pencipta yang maha kaya.

Dam membuat surat lamaran pastinya harus dilengkapi dengan contoh daftar riwayat hidup dan beberapa persyaratan dalam surat lamaran yang dilampirkan seperti surat keterangan sehat dari dokter, skck dari kepolisian, ijazah terahir serta sertifikat yang akan mendukung keahlian kamu dalam bidang tertentu maka kamu akan lebih cepat diterima dalam pekerjaan tersebut.

Contoh surat lamaran kerja umum

JEMBER, 10 Desember 2021

Kepada Yth.

Pimpinan atau hrd konter hp Oppo 

Jl. Cendrawasih omor 5 Jember

Dengan Hormat,

Berdasarkan info yang saya dapat dari medsos bahwasanya perusahaan bapak sedang membuka karyawab baru maka Bersama dengan Surat lamaran ini, saya mengajukan diri agar bisa bergabung di Perusahaan Bapak / Ibu pimpin. Saya yang menulis surat ini.

N a m a : IIs Arisma
Alamat : Jl. Sukowono Jember 
Tempat dan Tanggal Lahir : Jember 12 Juni 1995
Jenis Kelamin : Perempuan
Pendidikan Terakhir : SMK
No Telp : 0812 3467 6524

Dan sebagai bahan untuk pertimbangan, saya melampirkan:

Pas foto 4 x 6 2 lembar
Daftar Riwayat Hidup
Foto Copy Kartu Tanda Penduduk
Foto Copy Surat Ijin Mengemudi
Foto Copy Kartu Keluarga
Foto Copy Ijazah Terakhir

Sangatlah besar harapan saya agar dapat diterima kerja di Perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Maka dengan ini saya akan menerima segala tahap interview
 Atas perhatiannya Bapak / Ibu pimpinan berikan, saya ucapkan banyak terima kasih.

 

Hormat Saya

(ii arisma )

Surat lamaran kerja tersebut juga bisa digunakan pada contoh cv lamaran kerja kamu hanya perlu mengedit beberapa kata atau kalimat yang tidak berkaitan dengan alamat kerja yang kamu tuju, semoga dengan adanya contoh surat lamaran kerja di konter hp tulis tangan dengan baik dan benar dapat memberi referensi bagi kamu yang sedang membuat surat lamaran pekerjaan.




Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter