-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Download Makalah Pendidikan Islam Format Doc Dan Pdf

Posting Komentar
Konten [Tampil]

Triprofik.com akan membagikan makalah pendidikan islam format doc dan pdf yang akan dipersembahkan untuk mahasiswa dan juga pelajar yang masih duduk dibangku sekolah. seperti yang kita tahu bahwasanya dunia pendidikan harus semakin maju dan dimajukan oleh peserta didik kita, apalagi dijaman sekarang sekolahpun banyak liburnya, berbeda dengan jaman dulu untuk mencari hari libur saja sangat sulit, oleh sebab itu giatlah dalam belajar meskipun pendidikan tidak selancar terdahulunya.

Bagi mahasiswa yang sedang mencari makalah khususnya dalam pendidikan islam maka disinilah tempatnya, kami akan membagikan apa yang anda cari, tentunya dengan berbagai pilihan untuk melengkapi artikel ini.

makalah pendidikan islam

Contoh makalah agama islam untuk mahasiswa pdf

BAB I PENDAHULUANA.
 
Latar Belakang Masalah
Pada zaman modern seperti saat ini generasi muda mudah sekali meninggalkan perintah-perintah Allah SWT seperti salah satunya adalah membaca Al-
Qur’an. 

Teknologi yang berkembang pesat di era modern ini
menjadi faktor yang sangat mempengaruhi tingkah laku umat manusia saat ini. Kaum muda lebih banyak memilih membaca novel, komik, majalah, atau lainnya dibandingkan dengan membaca Al-
Qur’an.

 Faktor kedua orang tua juga menjadikan penting bagi anak-anaknya, karena peran orang tua dalam mengenalkan Al-
Qur’an dan mengajarkan anak 
-anaknyamembaca Al-Qur’an sangatlah penting.

 Apabila kedua orang tua tidak mampu dalam mengajarkan anak-anaknya dapat memilih menyekolahkan di sekolah yang terdapat ajaran agama islam didalamnya.Al-
Qur’an merupakan pedoman hidup manusia di dunia agar tidak terjebak
dalam kesesatan tetapi agar senantiasa berada dijalan kebenaran.
 
Itulah salah satu petikan teks makalah tentang agama islam word yang akan kami bagikan dalam halaman ini, tentu dengan menyebarkan ilmu agama akan mendapatkan pahala besar kelak, yang namanya ilmu jika disebarkan akan berdampak baik pada yang menyebarkannya, atau yang disebut dengan guru.

Lalu apa saja judul makalah tentang pendidikan agama islam yang ada dalam artikel ini, berikut kami paparkan dengan disertakan link download bagi yang ingin mengunduhnya langsung agar tidak kesulitan dalam mencari kebutuhan tentang apa yang anda cari.

Kumpulan makalah tentang agama ISLAM




Untuk sementara 3 judul yang kami bagikan, jika anda ingin yang lebih banyak bisa berkomentar dibawah ini.

Sejatinya banyak sekali permasalahan diera moderen ini yang mengalami dengan adanya pandemi maka anda bisa membuat makalah pendidikan agama islam di era pandemi sebagaimana yang sudah kita alami, seperti jarak sholat yang dibatasi, berjamaah yang dilarang dan masih banyak lagi yang lainnya yang belum dibuat pada makalah terdahulu. hal ini merupakan ide bagus bagi anda yang ingin membuat makalah tentang pendidikan islam dijaman sekarang.



Cukup sekian kami akhiri artikel ini dengan ucapan terimakasih telah berkunjung.



Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter