-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Kata-Kata Undangan Khitanan Lewat Wa Tanpa Mengurangi Rasa Hormat

Posting Komentar
Konten [Tampil]

Triprofik.com-perkembangan jaman dan teknologi yang semakin moderen akan berdampak perubahan yang cukup signifikan karena segala bidang akan tergantikan dengan perihal baru seperti membuat kata-kata undangan khitanan lewat wa tanpa mengurangi rasa hormat yang akan disebarkan menggunakan media sosial ( medsos ) yang mana banyak sekali platfrom media yang menyediakannya, jika dulu sms adalah alat utama untuk mengirim pesan singkat sedangkan sekarang sudah tergantikan dengan aplikasi whatsapp yang ada di ponsel android bahkan cara penggunaannya lebih lengkap dengan fitur yang mumpuni.

Bukan hanya wa saja media sosial diisi dengan rajanya seperti fb,wa,twitter, sms,line dan banyak lagi yang lainnya namun hampir bisa dipastikan semua orang memiliki aplikasi whatsapp yang digunakan dalam komunikasi sehari-hari maka judul dalam artikel ini akan kami buat menggunakan wa saja karena sebagai perwakilan dalam media sosial.

Contoh kata kata undangan khitanan via whatsapp

Artikel ini akan membagikan sebuah contoh dalam membuat teks undangan khitan dengan media sosial, tentunya tidak akan mengurangi rasa hormat pada yang menerimanya karena dijaman sekarang sudah menjadi kebiasaan untuk membuat undangan online jadi hal lumrah layaknya undangan kertas pada jaman dulu.
kata-kata undangan khitan via wa dan medsos


Berikut ini format kalimat undangan khitanan

Dengan menyebut nama Allah yang maha pengasih lagi maha penyayang
Alhamdulillah kita masih diberikan kesehatan dan kenikmatan yang tiada tandingannya.
Dengan ini kami bermaksud mengundang bapak/ibu saudara semua untuk menghadiri acara syukuran atau selamatan khitan anak kami yang bernama:

Imam Arifin

Yang Insya Allah akan dilaksanakan pada:
Hari Senin
Tanggal 09 Agustus 2022
Jam: 07 pagi
Tempat Rumah kami bapak Imam di dusun karang kotong desa sumbersari Kecamatan Maesan Kabupaten Bondowoso

Segala Ucapan terimakasih untuk anda semua yang berkenan hadir pada acara kami dan kami doakan anda juga bisa melaksanakn acara seperti halnya ini.
Sekian dan terimakasih telah datang ke acara kami.

Kata-kata undangan khitanan lewat sms

Miftahul Arifin

Putra pertama dari Bpk. Miftah  dan Ibu Sumiati

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Alhamdulillah puji syukur kepada Allah subhanahu wata'ala yang telah memberikan nikmat dan kesehatan kepada kita semua dan semoga yang sedang sakit diberikan kesembuhan

Dengan memohon waktunya, kami berharap kehadiran Bapak/Ibu pada acara khitan dan syukuran putra kami yang InsyaAllah akan dilaksanakan pada:

Hari: Kamis

Tanggal: 15 Oktober 2022

Tempat: Kediaman Bapak Miftahul Arifin

Maksud Undangan: Acara selamatan mendoakan yang terbaik untuk anak kami

Kebahagiaan bagi kami jikalau Bapak/Ibu/Saudara/I berkenan untuk hadir memberikan sambungan doa agar kami dikaruniai anak yang bermanfaat dunia-akhirat.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb. 

Hormat Kami

Bapak Miftah Sekeluarga


Kata-kata undangan khitanan islami

Assalamualaikum Wr. Wb. 

Dengan dikirimkannya undangan ini, kami Bapak Fathor sekeluarga, ingin mengundang Saudara/i untuk datang pada acara khitanan dari putra kedua kami, yang bernama Ahmad Fawaid yang InsyaAllah akan diadakan pada

Hari: Ahad, 20 Desember 2022

Tempat: Kediaman Bapak Fathor

Pukul: 07.00 WIB – Pagi sampai Selesai

Alangkah bahagianya kami jika saudara/I hadir dalam acara yang InsyaAllah dilimpahi rahmat serta kasih sayang-Nya ini. Terimakasih atas perhatiannya, kami sampaikan banyak terimakasih. 

Wasalamualaikum Wr. Wb.

Hormat kami

Bapak Fathor Sekeluarga”

Contoh undangan khitanan lewat medsos

Assalamualaikum wr,wb
Dengan tanpa mengurangi rasa hormat, kami mengirim undangan ini lewat media sosial yang sejatinya ingin sekali mengundang langsung kepada saudara dikarenakan waktunya yang tinggal sebentar lagi maka kami membuat undangan via pesan singkat ini, mohon dimaklumi.

Dengan ini kami berniat mengundang teman dan sahabat sekalian untuk hadir dalam acara selamatan acara khitan anak kami yang bernama : Muhammad Mahfid yang akan dilaksanakan pada:

Hari: Rabu
Tanggal 26 November 2025
Jam 07 pagi sampai selesai
Tempat rumah Keluarga bapak Mahfid Dusun Karang Kotong Desa sumber sari

Semoga dengan harapan doa dari teman dan sahabat semua anak kami menjadi anak yang sholeh dan berguna untuk orang tua, orang lain disekitarnya serta bangsa dan negaranya aamiin.

Dan merupakan kebahagian bagi kami sekeluarga jika teman dan sahabat semua bisa hadir di acara kami ini, semoga acaranya berjalan lancar dan kami ucapkan terimakasih telah ikut hadir dan mendoakan anak kami.

Assalamualaikum warohmatullahiwabarokatuh

Hormat Kami sekeluarga

Kata-kata undangan khitanan lewat wa bahasa sunda

Assalamu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh
Tanpa ngirangan rasa hormat, simkuring ngintunkeun uleman ieu ngalangkungan media sosial, anu leres-leres hoyong diondang langsung ka anjeun kusabab waktosna pondok, ku kituna kami ngadamel uleman ngalangkungan pesen pondok ieu, punten kahartos.

Kukituna simkuring bade ngondang ka sadayana rencang-rencang sareng rerencangan sadayana kanggo ngahadiran acara khitanan anak urang anu namina : Muhammad Mahfid anu bade dilaksanakeun dina :

Rebo
26 Nopémber 2025
Tabuh 07 nepi ka rengse
Tempat tinggal kulawarga Pak Mahfid, Dusun Karang Kotong, Desa Sumber Sari

Mudah-mudahan ku do’a rencang-rencang sareng rencang-rencang, mugia murangkalih urang sadaya janten murangkalih anu soleh tur mangfaat kanggo indung bapa, jalma-jalma di sabudeureunana sareng bangsa sareng nagarana, Amin.

Embung kabingahan kanggo simkuring sakulawargi saupami rerencangan sadaya tiasa ngahadiran acara simkuring, mugia acarana lancar tur ngahaturkeun nuhun kana panghadiran sareng do’a kanggo pun anak.

salam

Hormat kami kulawarga


Contoh isi undangan khitanan sederhana

Dari sahabat Abi Malik Ra.
dari ayahnya bahwa
Rasulullah SAW bersabda :
“ Khitan itu sunnah bagi orang
laki-laki dan suatu kebaikan
bagi orang perempuan “
( HR. Ahmad &
Baihaqi )

Assalamu’alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh.

Dengan Rahmat dan Kasih sayangnya serta mengharap ridho Allah SWT, kami mengharap dengan hormat

kehadiran Bapak/Saudara dalam acara



Acara Selamatan Khitan Rafadan

Yang Insya Allah akan dilaksanakan pada :
Hari : Senin Pagi
Tanggal : 25 Juni 2022
Jam : 07.00 WIB Pagi Sampai Selesai
Tempat : Rumah kami P Halim

Acara ini adalah doa bagi anak kami yang sedang menjalani proses kesembuhan khitan dan merupakan suatu kehormatan serta kebahagiaan bagi kami sekeluarga
apabila Bapak/Saudara berkenan hadir pada acara ini

Wassalamu’alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh.

Hormat kami

Kel. Bpk. P.Halim

Kata-kata undangan khitanan lewat fb

Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh 
Mohon maaf sebelumnya kami mengirimkan surat undangan ini dengan media sosial fb dikarena ketidaktahuan kami pada alamat rumah yang bersangkutan, jika berkenan hadir kami ingin mengundang bapak atau ibu pada acara syukuran khitanan anak kami yang bernama Marzuki yang Insya Allah akan dilaksanakan pada:

Hari Sabtu
Tanggal 12 Mei 2022
Waktu pukul 07:00 pagi sampai selesai
Tempat Rumah Kami Bapak Marzuki di Desan Sumbersari Kecamatan Maesan Bondowoso

Merupakan rasa bahagia kami jika bapak atau ibu bersedia hadir dalam acara tersebut dan kami berharap doa terbaik dari bapak/ibu semua.

Demikianlah undangan ini kami buat dengan memohon maaf atas segala kesalahan yang tidak langsung kami kirim kealamat bapak/ibu saudara.

Assalamualikum wr wb

Hormat Kami sekeluarga 

Bpk: Marzuki

Itulah kata-kata undangan khitanan lewat wa tanpa mengurangi rasa hormat yang dilengkapi dengan kata undangan via media lainnya dan isi dari teks tersebut dapat anda ubah sesuai dengan kesukaan hati atau harapan anda semua. Semoga dengan adanya artikel ini bisa memberikan kemanfaatan bagi kita semua yang membutuhkannya, sekian dan terimakasih telah berkunjung.





Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter