-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Contoh Undangan Tahlil 100 Hari Yang Bisa Di Edit

Posting Komentar
Konten [Tampil]

Kamu sedang mencari contoh undangan tahlil 100 hari yang bisa di edit dengan mudah dan cepat, jika iya maka sangat beruntung sekali bisa menemukan artikel ini, kami akan membagikan apa yang kamu inginkan sekarang. Seperti yang kita alami jika ada seorang yang meninggal pastinya didoakan dengan baik, dan salah satu doa tersebut ialah mengadakan acara tahlilan.

Tahlil sudah ada sejak jaman kerajaan jaman dulu sehingga menjadi turun-temurun sampai sekarang ini, yang pada awalnya orang-orang sering berkumpul ditempat orang yang meninggal tersebut namun hanya sebatas kumpul saja bukan mengadakan hal yang bermanfaat lainnya maka dengan adanya acara tersebut para walisongo berinisiatif untuk mengisi acara tersebut dengan doa dan wirid yang mana pahalanya kita persembahkan untuk orang yang meninggal tersebut.

Jika didesa tahlilan sudah berjalan sejak lama dan dilakukan mulai hari pertama sampai hari ketujuh dengan berturut-turut setelah itu jeda beberapa hari sampai ke 40,100 dan 1000 harinya, hal ini diadakan dengan mengundang masyarakat yang ada disekitar agar mereka juga ikut mendoakan almarhum/almarhumah.

Download file undangan tahlil siap edit

Seperti pada judul artikel ini yang berfokus untuk membagikan undangan tahlil dengan file yang mudah untuk didownload kemudian tinggal edit sesuai dengan kesukaan yang kamu inginkan, entah ukuran diperkecil atau bahkan diperbesar yang penting menjadi sebuah undangan tahlil.

File yang kami bagikan sudah dilengkapi dengan bingkai yang menghiasi tulisan sehingga sangat mudah serta tidak menggunakan waktu yang begitu lama, kamu tinggal mengeditnya menggunakan ponsel android atau komputer jika ada.

Aplikasi yang harus digunakan dalam mengedit undangan ini dapat kamu dapatkan diplaystore atau jika sudah terinstal diponsel yang kamu gunakan tinggal melakukan proses editing saja.

Dalam perihal mengedit kamu dapat menyesuaikan dengan maksud dan tujuan undangan tersebut, kamu bisa juga menyertakan surat undangan yasinan word agar dapat dimengerti oleh orang yang menerimanya, sehingga mereka akan bersiap untuk membacakan surat yasin dan tahlil setelah acara itu dimulai namun tentunya sudah ada yang menjadi peminpin dalam acara tersebut.


Cara download undangan tahlil pdf, doc langsung edit

Pilihlah judul file yang berisi link download dengan disesuaikan pada bentuk dan format yang disediakan, lalu klik link tersebut dan kamu akan diarahkan pada halaman setelahnya jika kamu sudah menginstal aplikasi dokumen dari google, jika tidak maka kamu tidak dapat mengedit file ini, segera download saja aplikasi dokumen dengan mengikuti petunjuk yang ada di halaman tersebut, setelah seselai kamu bisa mengedit langsung atau dengan cara mendownloadnya terlebih dahulu, pilihan ada ditangan kamu sendiri.

Jika ada link mati atau rusak silahkan beritahu kami dengan berkomentar dibawah ini, atau bisa juga menghubungi kami dengan nomor kontak yang ada di halaman paling bawah pada artikel ini.


Berikut format undangan tahlil word edit

Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Puji Syukur dan alhamdulillah kami panjatkan kehadirat Allah SWT, atas rahmat dan hidayah-Nya yang  telah diberikan kepada kita semua, dan semoga kita selalu dalam keadaan 
sehat walafiat dalam melakukan kegiatan sehari-hari.

Dengan memohon rahmat dan Ridho Allah SWT, 
kami sekeluarga bermaksud mengundang Bapak/Saudara dalam rangka 
mengenang 100 hari wafatnya Bapak kami tercinta :

Mahmudi

Yang Insya Allah akan dilaksanakan pada  :

Hari : Ahad malam senin 
Tanggal : 03 Nopember 2021
Pukul  : 18.00 WIB (Ba’da Mahgrib)
Tempat : Kediaman Bpk. MAHMUDI
Acara : Do’a Yaasiin dan Tahlil
   
Demikian undangan ini kami sampaikan atas perhatian, keringanan dan keikhlasan langkah Bapak/Saudara untuk memenuhi undangan ini, kami ucapkan terima kasih. 

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

Hormat kami,



Keluarga (Alm)  Bpk. MAHMUDI


Download Bingkai undangan Tahlil Doc

Demikianlah artikel ini yang membagikan tentang contoh undangan tahlil 100 hari yang bisa di edit langsung, semoga dapat bermanfaat untuk semua yang membutuhkan file undangan ini, silahkan berikan aprisiasi pada kami agar tetap melayangkan kebaikan serta membagikan hal yang bermanfaat untuk anda semua.




Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter