-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Contoh Pengalaman Yang Tak Terlupakan Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya Singkat

Posting Komentar
Konten [Tampil]

Triprofik.com-Hai apa kabar? aku harap kalian baik-baik saja ya, dan bisa membaca tulisanku ini dengan pengalaman yang sangat mengesankan, oh iya mungkin saja dari kalian juga mempunyai pengalaman yang hampir sama denganku ini namun tidak dituliskan dalam bentuk cerita seperti ini, nah mulai sekarang dengan adanya contoh pengalaman yang tak terlupakan dalam bahasa inggris dan artinya singkat dapat memberikan inspirasi bagi kalian sebagai pembuatan tugas dalam menceritakan pengalaman yang tidak terlupakan.

Ok kita langsung saja pada subtansi ceritanya.

Pada waktu itu aku diundang pada acara pernikahan  teman cewekku, yang tidak jauh dari lokasi rumahku, tapi pada saat itu, hanya akulah teman cowoknya yang diundang, lebih spesial gitu daripada teman cowok yang dia kenal.

Akupun bingung mau berangkat dengan siapa kehari pernikahannya, karena aku cowok yang polos dan pemalu, sangat maklum dan minder sekali jika harus berangkat sendirian, akhirnya aku mencoba menghubungi teman ceweknya yang juga tidak jauh dari lokasi tempat aku berada, dan ternyata aku menemukan teman untuk berangkat kesana dan secara kebetulan aku baru pertamakalianya berkunjung pada acara pernikahan teman cewek, ya secara tidak langsung inilah pengalamanku yang pertamakalinya pergi keacara pernikahan teman cewekku sendiri.

contoh recount text tentang pengalaman belajar di rumah

Cerita pengalaman singkat dalam bahasa inggris beserta artinya

Kitapun mengadakan mediasi untuk bertemu disatu titik untuk berangkat bersama ketempat acara, kitapun bertemu dan berangkat dari jarak yang tidak jauh dari lokasi acara itu berada, akupun berjalan mengikuti mereka, akhirnya sampai juga pada tempat acara pernikahan tersebut.

Akhirnya kita sampai juga dan langsung mencari tempat duduk bersama, tidak begitu lama petugas mengeluarkan hidangan berupa nasi rawon yang memang menjadi santapan saat acara pernikahan.

Tak lama kitapun menuju pentas untuk foto bersama kedua mempelai, setelah itu menaruk amplop dikotak yang telah disediakan.

Tapi tak kuduga kotak amplop itu tidak aku temukan, akhirnya aku keluar dengan masih memegang amplop persembahan tersebut.

Kemudian aku bertanya pada teman yang berangkat bersamaku, amplop kamu di kasik kesiapa? ke orang tuanya yang ada di gerbang pintu masuk itu" jawab salah satu dari mereka.

Akhirnya aku terkejut dan masuk kembali untuk mengasikkan amplop yang masih aku pegang, dengan hati degdegan dan malu sama orang sekitar yang sesekali memandangiku.

Akupun bertemu orang tuanya, ini pak amlop saya, tadi lupa dan gak tahu mau dikasikkan kesiapa? kedua orang tuanya hanya tersenyum dan mengucapkan terimakasih,

Akupun cepat keluar dengan mempercepat langkah kakiku, dalam hati ini sangat malu dan  mungkin saja tidak ada pengalaman semacam ini, sampai sekarang kejadian itu masih aku ingat sampai sekarang, yah beginilah kalau berkunjung ke pernikahan teman cewek yang sejatinya masih ada perasaan cinta antara kita.

Hati berdebar kencang bercampur dengan perasaan tidak ihklas, namun apalah daya diapun sudah menikah dengan orang lain, tapi tak apalah karena hidup ini harus tetap berjalan dan berlanjut pada ujung yang bahagia, akupun tetap berjuang untuk melanjutkan kehidupan ini.

Inilah cerita pengalaman singkat dalam bahasa inggris beserta artinya brainly

At that time I was going to visit a girl friend's wedding not far from my house, but at that time I was the only male friend who was invited, more special than the boy friend she knew.

I was confused about who to go with the day of the wedding, because I'm an innocent and shy guy, I understand that I feel very inferior if I have to go alone, I finally tried to contact a girl friend who was also not far from the location where I was, and apparently I found a friend to go there and Coincidentally, this is my first time visiting a girl friend's wedding, so indirectly this is my first experience going to a girl friend's wedding.

Akupun tetap ingat kejadian tersebut sampai sekarang, bahkan malunya masih tetap terasa, dan sempat aku bilang kejadian ini pada teman cewekku yang sudah menikah itu, tanggapan dia hanya tertawa dan terkejut bisa seperti itu.

Cerita liburan dirumah dalam bahasa inggris singkat

We also held mediation to meet at one point to go together to the event venue, we also met and departed from a distance not far from the location of the event, I followed them, finally arriving at the wedding venue.

Finally we arrived and immediately looked for a place to sit together, not so long ago the officers brought out a dish in the form of rawon rice which is indeed a meal at weddings.

Soon we headed to the stage for a photo with the bride and groom, after that, put the envelope in the box provided.

But unexpectedly, I didn't find the envelope box, so I finally came out still holding the offering envelope.

Contoh recount text tentang pengalaman tak terlupakan


Then I asked the friend who went with me, who did you send your envelope to? to his parents who are at the entrance gate" answered one of them.

Finally I was surprised and went back in to busy the envelope I was still holding, with a thrilled heart and embarrassed by the people around who occasionally looked at me.

I also met his parents, this is my envelope, I forgot and didn't know who to give it to? both parents just smile and say thank you,

Contoh pengalaman yang tak terlupakan singkat dalam bahasa inggris


I also quickly came out by accelerating my footsteps, in my heart I was very embarrassed and there had never been an experience like this, until now I still remember that incident to this day, well this is how it is when visiting a girl friend's wedding where in fact there is still love between us.

Heart pounding mixed with feelings of not being sincere, but no matter what he is already married to someone else, but that's okay because life must go on and continue to a happy ending, I'm still struggling to continue this life.

Inilah akhir dari pengalaman yang tak terlupakan bersama sahabat dalam bahasa inggris yang mungkin dapat kamu jadikan referensi dalam mengerjakan tugas sekolah dan juga pelajaran saat dirumah.

Baiklah kami akhiri artikel ini dengan ucapan terimakasih telah menyempatkan membaca pengalamku ini meskipun tidak sampai terselesaikan, karena cerita ini merupaka kisah nyata yang tidak begitu sempurna dengan pembawaan cerita yang masih polos dan kata-katanya tidak sebagus kelas menulis terkenal, tapi dengan ini aku sudah berusaha menyampaikan contoh pengalaman yang tak terlupakan dalam bahasa inggris dan artinya singkat.




Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter