-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Download 10 Template Kartu Nama PSD ,CDR, Word Gratis

Posting Komentar
Konten [Tampil]

Triprofik.com-Download Template Kartu Nama PSD ,CDR, Word Gratis-Memiliki kartu nama bagi seorang pengusaha dan pembisnis dapat membantu berkembangnya bisnis yang sedang dikelola selain lebih terlihat profesional dengan kartu nama orang yang baru saja kenal dengan anda dapat menambah kepercayaan dalam membangun bisnis dengan anda apalagi anda sudah terlihat mapan dan menarik dalam segi penampilan dan kerapian sehingga mereka akan tambah yakin dengan anda dengan secara tidak langsung kartu nama merupakan jenis promosi gratis dan mudah di aplikasikan.

Berikut ini manfaat memiliki kartu nama atau kartu bisnis

1.Mengenalkan profil data diri anda secara singkat dan jelas, kartu nama berisi nama yang bersangkutan meliputi nomor telepon, alamat rumah, alamat perusahaan, Email dan status pekerjaan anda begitu juga dapat diisi dengan alamat website perusahaan sehingga seseorang yang mau mengenal anda lebih jauh dapat meyakini bahwa anda benar-benar serius dalam mendirikan bisnis atau pekerjaan.

2.Manfaat kedua memiliki kartu nama dapat melakukan personal baranding dengan secara eklusif dan cepat yang awalnya calon konsumen ada rasa ragu dengan anda maka dengan mengenalkan kartu nama pastinya mereka berpikir dua kali untuk meragukan anda karena dengan kartu nama semua identitas secara singkat dapat diakses melalui akun media sosial atau situs yang tercantum.

3.Menunjukkan anda sebagai orang yang profesional dibidangnya dengan apa yang anda kerjakan sekarang tentunya tidak banyak orang tahu apalagi menjalani sebuah bisnis personal yang harus mempromosikan prodak atau jasa maka dengan kartu nama mereka bisa saja percaya dengan melihat anda sebagai orang yang profesional dibidang tersebut.

4.Fungsi kartu nama selanjutnya adalah mengenalkan perusahaan anda dengan cepat dan singkat mereka yang ragu dengan anda dapat mendatangi langsung kantor atau perusahaan anda sehingga mereka dapat mengetahui jabatan apa yang sedang anda duduki sekarang sehingga mereka melihat fisik dari perusahaan anda maka mereka mulai percaya dengan apa yang sedang anda jalani sekarang.

itulah empat manfaat memiliki kartu nama yang mana manfaat tersebut masih sebagian besarnya saja dan masih banyak manfaat kartu nama selain hal tersebut seperti memiliki kedisiplinan tinggi serta dapat membangun dengan siapa saja bahkan orang yang baru saja anda kenal.

Download desain kartu nama word

Kembali pada pokok pembahasan bahwa artikel ini akan membagikan template kartu nama dengan segala jenis format yang salah satunya format word atau doc, namun format ini tidak kami rekomendasikan karena kurang keren dan tidak berwana serta kertasnya terlalu tipis, sedangkan yang kami bagikan ini adalah kartu nama yang memang bagus dan banyak diminati orang-orang yang memiliki perusahaan besar atau kecil.

Dengan download kartu nama yang bisa diedit ini anda dapat membuat kartu nama sendiri atau dengan jasa, jika anda memahami dalam perihal editing baik di Photoshop atau Corel maka sangat tepat sekali bisa menemukan artikel ini, selain kami menyediakan contohnya kami juga menyediakan file dari kartu nama tersebut sehingga lebih cepat untuk di edit.

Namun jika anda tidak memahami dalam perihal editing maka dapat juga memesan pada kami sesuai contoh yang anda maksudkan maka kami akan membuatnya sesuai permintaan setelah melalui negosiasi via wa di nomor +62 852-9025-4344 dan berikut ini beberapa contohnya.

Download background kartu nama



Kartu nama yang pertama dengan warna hitam dan putih dipadukan dengan kombinasi hijau tua yang merupakan warna kesuburan dan menandakan kesuksesan seseorang jika anda tertarik dapat mendownloadnya dibawah ini dan dapat juga melakukan pemesanan via nomor yang telah kami cantumkan.



Kartu nama yang kedua masih tidak jauh beda dengan yang pertama dari segi paduan warna dan bentuk ukuran 

Dengan warna hitam biru serta putih yang cukup dominana adalah kartu nama yang keren dan menarik seperti memilki ketertarikan untuk mengenal lebih jauh tentang anda.



Desain kartu nama yang selanjutnya cukup simple yaitu warna hijau dengan logo yang mencolok depan belakang cukup bagus bagi yang tidak suka dengan warna gradasi sedangkan tampilan depannya dengan warna putih yang berisi data diri dan nama perusahaan


Kartu nama ini merupakan kembaran dari yang diatas namun hanya berbeda warna saja jika yang sebelumnya menggunakan warna hijau sedangkan yang ini dengan warna biru kehitaman dan untuk area depan dengan warna putih mencolok.



Desain dan warna kartu nama yang ini sangat simple dengan latar belakang putih mulus dan tulisan yang membedakan warnanya saja, 




Template kartu nama ppt yang ini sangat keren dan identik dengan kedewasaan seseorang meskipun seseorang yang sudah memiliki kartu nama pastinya memiliki usaha atau bisnis yang sedang dijalaninya.


Kartu nama yang kesembilan dengan ukuran yang tidak sama dengan kartu nama sebelumnya yang mana ini lebih besar dan ada juga yang lebih kecil jika berminat silahkan download saja atau pesan sekarang



Dan untuk yang terahir ini dengan logo M di pojok kanan bagian atas, gambaran dari kartu nama ini adalah simple menarik dan rapi dari kombinasi warna lainnya.


Sumber foto: Freepik.com
sumber link: Freepik.com

Itulah 10 contoh dan Download Template Kartu Nama PSD ,CDR, Word Gratis semoga dapat menjadikan referensi bagi anda yang sedang ingin membuat kartu nama.

Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter