-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Contoh Undangan Syukuran Khitanan Dengan Microsoft Word doc

Posting Komentar
Konten [Tampil]

Triprofik.com-pada artikel sebelumnya Triprofik sudah pernah membahasnya namun untuk kali ini kami akan membagikan dengan tampilan terbaru yang mungkin saja berbeda dengan Contoh Undangan syukuran khitanan Dengan Microsoft Word doc yang sebelumnya dan juga terdapat isi dari kata-kata yang membedakan dan tidak monoton sehingga bagi yang membutuhkan sekarang memiliki variasi pilihan dan juga bisa digunakan untuk jasa cetak undangan dengan menunjukkan pilihan pada konsumen dengan begitu konsumen dapat memilih sesuai dengan yang disukainya.

memang dalam pembuatan undangan format doc tidaklah sulit akan tetapi daripada membuat undangan dari awal akan memperlambat waktu yang dibutuhkan dan mungkin saja konsumen membutuhkan secara cepat dan tepat nah oleh karena itu membuat undangan dengan mendowload kerangkanya terlebih dahulu jauh lebih cepat dan efesien.

download file undangan khitanan pdf

Contoh undangan khitanan ms word

Triprofik sudah mengumpulkan semua jenis undangan format word atau doc dalam satu halaman yang isinya di khususkan pada format undangan doc terdiri juga dari undangan khitan, aqiqoh, ataupun keduanya yang digabung menjadi satu serta model undangan yang berbeda dengan yang lainnya pertama ada model undangan satu lembar dapat dijadikan dua undangan dan ada pula dalam satu lembar dapat dijadikan empat undangan namun akan di parse menjadi lebih kecil dan bahkan seperti kartu undangan bukan lagi seperti kertas undangan pada umumnya.

Contoh undangan walimatul khitan yang bisa di edit

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh

Alhamdulillah, wa Syukurillah atas limpahan Rahmat, Taufiq, Hidayah, Inayah
Dan Ridha Allah SWT / Tuhan Yang Maha Esa, Kami sekeluarga akan melaksanakan Acara:

Walimatul Khitan
Putera Kami :
M.Dimas Mahedra

Yang InsyaAllah akan dilaksanakan pada:

Hari
Tanggal
Jam
Tempat : Kamis 
: 5 Juli 2021
: 07.00 WIB sd Selesai
: Jl. Bunga indah no 19 kecamatan paku Jember


Merupakan suatu kehormatan dan kebahagaiaan bagi kami sekeluarga apabila Bapak/Ibu/Saudara/i 
berkenan hadir, sekaligus memberikan do’a restu kepada Putera Kami

Atas kehadiran dan do’anya kami ucapkan terimakasih yang tiada terbatas
Semoga Allaw SWT, senantiasa melimpah ruahkan ganjarannya.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh
Hormat Kami,

M. Ali Tuharea (Ayah)
Listiyani (Ibu)

Contoh undangan khitanan word warna yang jarang digunakan oleh masyarakat yang mana dengan menggunakan warna tempat foto copy jarang yang menyediakannya sedangkan jika menggunakan printer sendiri maka bisa saja terlaksanakan.

Contoh diatas merupakan isi dari kata-kata undangan khitan yang kami bagikan namun isi yang kami copy paste tersebut strukturnya tidak rapi dan cenderung berantakan namun jika anda mendownload versi doc atau word maka letaknya tetaplah rapi dan tidak perlu mengedit lebih lama.











Cara download dan cara membuat undangan khitanan di word

Dengan meng klik link di atas anda akan diarahkan pada halaman yang menampilkan contoh undangan dan klik lagi tombol download warna biru tunggu sampai file tersimpan dan ikuti perintah selama proses download.

Setelah itu dengan melakukan proses editing pada microsoft word pastinya anda sudah mengetahuinya bagian mana saja yang harus diedit dan kami sarankan untuk tanpa menggunakan lafad atau tulisan basmalah karena kami rasa kurang pas jika di undangan dan dikhawatirkan kertas undangan tersebut akan berserakan setelah dibaca oleh penerima undangan, yang mana kita harus memuliakan lafad tersebut dan lafad basmalah merupakan termasuk Al Qur'an meskipun masih banyak perbedaan pendapat ulamak.

Demikianlah artikel tentang Contoh Undangan syukuran khitanan Dengan Microsoft Word doc ini semoga dapat bermanfaat bagi yang membutuhkannya.

Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter