-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Cara Mengatasi Internet Banking Mandiri Tidak Bisa Diakses

Post a Comment

Triprofik.com-Sebagai nasabah Mandiri yang menggunakan internet banking pastinya pernah mengalami masalah pada internet banking dan masalah tersebut tentu berbeda-beda dengan masalah yang orang lain alami termasuk yang saya alami sendiri kemarin untuk lebih jelasnya simak tulisan ini tentang cara mengatasi internet banking mandiri tidak bisa diakses mungkin saja masalah yang anda alami sama dengan masalah yang saya alami pada livin mandiri online.

Sudah satu tahun saya menggunakan internet banking mandiri online mulai dari aplikasi yang lama hingga diperbarui mengganti nama menjadi livin mandiri online tentu sangatlah membantu untuk saya dalam bertransaki online seperti transfer deposit pulsa, pembelian online dan terima gajian dari Google Adsense yang mana saya seorang blogger dan konten kreator. Nah baru-baru ini internet banking saya sedang bermasalah yaitu dengan tiba-tiba keluar dari login dan setelah login kembali ada pemberitahuan bahwa user id atau pasword yang anda masukkan salah padahal saya catat betul awal pembuatan user id dan sudah saya lakukan beberapa kali namun kali ini tetap keluar pemberitahuan yang sama.

mandiri internet banking

Saya sudah curiga apa jangan-jangan kartu atm saya ada yang bobol ? akhirnya ketakutan tersebut memaksakan saya untuk cek saldo di atm sekaligus transfer deposit pulsa namun alhamdulillah saldo saya masih utuh berarti yang bermasalah pada aplikasi internet banking saja, terus saya tunggu beberapa jam sampai berhari-hari tetap tidak dapat masuk dengan pemberitahuan yang sama, akhirnya sayapun berasumsi bahwa mandiri online could not open connection atau jaringan wifi saya yang sedang lemot akhirnya saya menggunakan data seluler namun tetap saja belum bisa.

Gangguan bank mandiri hari ini mengharuskan saya datang ke kantor terdekat

Sesudah beberapa cara saya lakukan namun sebelumnya saya sudah pernah melakukan riset ulang beberapa kali namun tidak ada balasan dari mandiri untuk kode otp-nya, bahkan saya sudah lakukan setiap beberapa jam dan hampir setiap hari namun tetap saja tidak berhasil, dan muncul kode atau tulisan id to load is required for loading akhirnya jalan terahir saya harus mendatangi kantor cabang mandiri yang ada di daerah saya, kebetulan kartu atm yang saya gunakan masih belum ber chip sehingga beberapa hari yang lalu ada pemberitahuan untuk segera menggantinya pada cabang terdekat.

Sayapun tiba dimandiri dan mengambil nomor antrian tepat di giliran ke 22  yang mana memang sangat ramai di kantor tersebut, semua pada ganti kartu yang baru disela-sela bosan mengantri akhirnya saya tanyakan pada sampam yang sedang santai saja berjaga di depan pintu kebetulan saya memang kenal dengan sampamnya dan menanyakan, bang kenapa gagal verifikasi mandiri online di hp saya padahal sudah benar memasukkan user id dan pasword tapi tetap tidak bisa, lalu sampamnya menanyakan pada saya apa sebelumnya sudah terdaftar, saya jawab iya, lalu sampam menjawab coba hapus dulu aplikasinya lalu kemudian instal ulang atau download kembali di play store.

Akhirnya sayapun mencoba mengikuti apa yang sampam katakan, dan benar saja internet banking saya sudah bisa kembali dan dapat digunakan lagi, memang sebelumnya saya sempat berpikir untuk menghapus aplikasinya tapi khawatir datanya hilang akhirnya gak jadi.

Jadi kesimpulannya untuk mengatasi atau memperbaiki mandiri online tidak bisa login adalah dengan menghapus aplikasinya terlebih dahulu dan instal ulang, maka mandiri online sudah bisa di gunakan kembali.

Dan kasus yang saya alami ini mungkin saja sama dengan kasus yang anda alami juga namun tidak menutup kemungkinan kasusnya berbeda jika tidak berhasil melakukan cara tersebut.

Demikialah artikel ini yang merupakan petikan dari pengalaman pribadai saya dalam cara mengatasi internet banking mandiri tidak bisa diakses semoga bermanfaat bagi yang membutuhkannya.
Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter
close