-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Kata-Kata Minta Sumbangan Untuk Orang Sakit

2 komentar
Konten [Tampil]

Triprofik.com-kata-kata minta sumbangan untuk orang sakit-sebagian orang yang tidak mampu memang perlu diperhatikan kadang mereka yang hidupnya pas-pasan setelah sakit mereka tidak mampu untuk berobat kerumah sakit atau kedokter terlebih lagi biayanya yang semakin mahal sehingga mereka lebih memilih diam dirumah dan pasrah dengan penyakitnya, sungguh miris jika terjadi demikian, mari kita lihat orang-orang yang ada disekitar kita barang kali ada yang tidak mampu atau sedang sakit namun tidak mempunyai dana untuk berobat, jika punya sedikit kelebihan harta marilah bantu mereka atau paling tidak kita meminta sumbangan pada orang-orang yang mampu atau pihak yang memang menangani dalam hal tersebut.

Dalam meminta bantuan dana ada cara yang harus dilakukan baik dengan tertulis atau secara ucapan, sebaiknya membuat surat permohanan bantuan harus menyertakan surat resmi yang ditandatangani oleh pihak terkait yang dapat dipercaya.

kata kata bijak minta sumbangan

Agar terlihat resmi dan dipercaya oleh orang lain maka dalam meminta sumbangan ada cara yang baik dengan menggunakan kata-kata meminta sumbangan yang baik hal ini lebih sopan daripada kita meminta dengan cara yang sederhana, namanya juga meminta bantuan jadi kita harus tahu diri dan tidak memaksakan kehendak, pada artikel sebelumnya kami sudah membuatkan contoh kata-kata untuk meminta donasi dengan baik dan benar, untuk melanjutkan dan memanfaatkan contoh tersebut dapat anda kunjungi dihalaman tersebut.

Dan berikut ini contoh kata-kata penggalangan dana untuk orang sakit

Assallamu'alaikum Wr. Wb.

Alhamdulillah tetap bersyukur dalam keadaan apapun dan bersyukur karena kita masih diberikan hidup dalam kebaikan , Allah SWT yang telah melimpahkan nikmat hidup kesehatan sehingga kita semua bisa melakukan aktivitas sehari-hari dengan lancar, dan semoga apa yang kita lakukan selalu dalam ridlo-NYA, Amin...

Dengan ini kami bermaksud memohon bantuan keikhlasan Bapak / Ibu / Sdr / Sdri untuk memberikan bantuan dana, sehubungan dengan musibah yang menimpa saudara kita yakni Sdri.IIS (Kp. Cibangban RT. 003 RW. 015 Desa Nusa Indah ) yang saat ini sedang di rawat di rumah sakit.

Seperti yang kita ketahui bahwa keadaan ekonomi dari beliau adalah kurang mampu, maka dengan ini kami memohon bantuan dana kepada Bapak / Ibu / Sdr / Sdri guna meringankan beban dari saudara kita.

Demikian surat permohonan ini kami buat, besar harapan kami atas sumbangan dan partisipasi dari para dermawan / dermawati kami haturkan banyak-banyak terima kasih.

Wassallamu'alaikum Wr. Wb.



Cikahuripan, 30 Februari 2021



Mengetahui,


                      Ketua RW. 015                                                                 Ketua RT. 003





                          H. USUP                                                                                UDIN

Kata-kata untuk meminta sumbangan orang meninggal

Musibah bukan hanya untuk orang sakit, segala bentuk yang memberatkan seseorang adalah musibah, maka dengan ini seorang dari keluarga yang meninggal juga patut dibantu karena selain mereka bersedih mereka membutuhkan dana untuk mendoakan keluarganya yang sudah meninggal serta membutuhkan dukungan serta kata-kata semangat dalam menjalani kehidupan.

Berbagai macam musibah yang terjadi dalam kehidupan seperti bencana alam, dan ujian hidup semoga kita semua dijauhkan dari tragedi yang memilukan.

Demikianlah artikel ini yang membagikan kata-kata minta sumbangan untuk orang sakit dan semoga kita dijauhkan dari sakitnya badan dan hati serta di berikan kehidupan yang sehat baik jasmani maupun rohani, bila terdapat kesamaan dalam peran contoh diatas maka semua itu hanyalah sebuah kebetulan belaka.


Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

2 komentar

  1. Terimakasih postingannya. Sangat membantu bagi mereka yg sedang mencari ide. Atau kadang2 lagi mati ide perlu pancingan ide, bisa buka blog ini. Teruslah berkarya untuk kepentingan kita semua. Insha Allah jadi amal jariyah. Aamiin..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya terimakasih doanya, semoga bermanfaat

      Hapus

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter