-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Kata-Kata Undangan Pernikahan Tanpa Mengurangi Rasa Hormat

Post a Comment

Triprofik.com-Kata-kata undangan pernikahan tanpa mengurangi rasa hormat-setelah kami menimbang banyaknya pencari kata-kata undangan atau teks didalam undangan maka kami akan membagikan kata-kata tersebut dengan menyesuaikan apa yang anda butuhkan terutama untuk undangan pernikahan dengan tapa mengurangi rasa hormat.

Ada banyak pilihan dan rangkaian kata-kata yang dapat anda pilih di dalam artikel ini baik dengan nuansa islami atau undangan pada umumnya kebiasaan yang memang terjadi jika sebuah undangan pastinya sudah dilengkapi dengan kata-kata mutiara yang terletak di bagian atas undangan seperti" Allah menciptakan mahluknya dengan berpasang-pangan, ada langit dan bumi, ada siang dan malam" itulah salah satu petikan kata mutiara yang sering kita temukan dalam kertas undangan.

Kata-Kata Undangan Pernikahan Tanpa Mengurangi Rasa Hormat

Kata-kata undangan lewat wa tanpa mengurangi rasa hormat

Pada artikel sebelumnya kami sudah membagikan kata-kata undangan dengan media wa yang mana hal ini dianggap kurang menghormati penerima undangan, sebagaimana yang kita tahu undangan sudah familiar dengan menggunakan kertas yang diantarkan langsung kepada penerima undangan namun bagaimana dengan menggunakan wa atau media lain yang juga dalam katagori telekomunikasi seperti facebook, twiter dan sms atau media lain yang sudah menjadi tren dijaman sekarang.

Kembali pada pada siatuasi dan kondisi seseorang yang akan menerima undangan, jika penerima undangan lokasi kediamannya masih terjangkau oleh datangnya surat undangan maka lebih baik menggunakan kertas undangan seperti yang telah kita alami bersama namun jika lokasinya berjauhan seperti diluar kota maka bolehlah mengirim undangan dengan via wa dan media sosial lainnya.

Mungkin dengan meninjau lokasi dan kondisi penerima undangan kami rasa tidak akan mengurangi rasa hormat yang telah diungkap oleh pengundang di acara pernikahan tersebut. akan tetapi semua itu kembali pada kebiasaan masing-masing orang dan yang biasa terjadi dalam lingkungan sekitar kita.

Kata-kata undangan pernikahan lewat wa




Assalamu’alaikum wr wb

Tanpa mengurangi rasa hormat kami kepada teman dan sahabat semua,
 kami berniat mengundang sahabat semua
untuk menghadiri dan memberikan doa restu
pada acara pernikahan kami;

M Rofiki & Adinda Maharani

Yang insya Allah akan dilaksanakan pada;

AKAD NIKAH
Hari : Ahad
Tanggal : 17 Februari 2021 
Waktu : 09.00 WIB

RESEPSI
Hari : Ahad Malam senin
Tanggal : 17 Februari 2021 
Waktu : 11.00 sampai dengan selesai acara

TEMPAT
Gedung Hotel Jalan Sukowono Maesan
Kp. Timur lapangan Sukowono
Kota Jember 
(Samping SDN  2)

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi
kami apabila sahabat berkenan hadir dan
memberikan doa restu pada acara pernikahan kami.
Semoga Allah SWT mengaruniakan keberkahan
dan menyatukan hati kami dalam kebaikan.
Aamiin...

Kami yang berbahagia,

M Rofiki & Adinda Maharani

Wassalamu’alaikum wr.wb

Anda dapat menggunakan kata-kata diatas dengan mengubah beberapa data yang tidak ada dalam acara misalnya dari tanggal, hari, waktu dan sampai selesainya acara tersebut yang mana tanpa mengurangi rasa hormat artinya tidak pernah meremehkan mereka yang menerima undangan dan tetap dilayani dengan baik.

Untuk format undangan via whatsapp anda dapat meng copy teks tersebut disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. Demikianlan Kata-Kata Undangan Pernikahan Tanpa Mengurangi Rasa Hormat ini kami bagikan dengan senang hati dan semoga dapat bermanfaat pada mereka yang membutuhkannya.




Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter
close