-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Contoh Undangan Walimatul Ursy 1 Lembar Isi 2 Bisa Di Edit Gratis

Posting Komentar
Konten [Tampil]

Triprofik.com-Contoh undangan walimatul ursy 1 lembar isi 2 bisa di edit gratis-jika sebelumnya kami membuat undangan tahlil satu lembar isi dua sedangkan untuk sekarang ini kami membuat dengan judul dan acara lain yaitu acara walimah pernikahan atau disebut juga dengan resepsi pernikahan yang mana dengan undangan 1 lebar isi 2 ini dapat memudahkan kamu yang sedang berencana mengundang masyarakat untuk mengadakan acara pernikahan dan undangan ini kami persembahkan untuk acara selamatan pernikahan bukan untuk resepsi pernikahannya.

Kelebihan dari contoh undangan walimatul ursy yang bisa diedit gratis ini adalah ukurannya yang kecil sehingga sangat cepat dalam proses pengunduhan ukurannya tidak mencapai 100 kb dengan format doc atau word pastinya kamu sangat mudah untuk mengedit ulang.

Tentu hal ini sangat membantu bagi jasa prin undangan yang ingin cepat dalam proses pembuatan karena tidak memerlukan pembuatan dari awal cukup unduh filenya saja maka kamu tinggal melanjutkan dan merapikan hal-hal yang ada di halaman tersebut seperti dari kata-kata desain tulisan serta penempatan tulisan kamu juga dapat mengubah font dengan font yang kamu sukai atau sesuai dengan permintaan konsumen.

Contoh Undangan Walimatul Ursy 1 Lembar Isi 2 Bisa Di Edit Gratis

Download undangan walimatul ursy word yang bisa diedit

Apakah mengedit menggunakan ponsel juga bisa  ? banyak pertanyaan demikian yang datang pada kami tentunya kami jawab "bisa" karena jaman sekarang sudah sangat banyak sekali ponsel yang mendukung dengan aplikasi word dan excel maka sangat mudah  untuk mengedit via ponsel.

Jika kamu menggunakan ponsel dan berniat membuat undangan dengan simple dan mudah maka disinilah tempatnya tinggal klik link download yang telah kami bagikan kemudian proses download akan berjalan sesuai dengan ukuran dan kecepatan internet yang kamu gunakan kami yakin dengan sekian detik saja file undangan ini sudah ada di memori ponsel kamu.

File undangan walimatul ursy doc f4 ini dapat di cetak menggunakan kertas HVS yang sudah banyak kita temukan dalam tempat foto copy atau percetakan resmi dan ukuran yang paling sering di gunakan adalah A4 dan F4 kamu dapat memilih di antara keduanya dan kami sarankan menggunakan kertas A4 saja karena ukuran panjangnya lebih kecil daripada F4.

Undangan walimatul ursy lipat 3

Sejatinya dalam membuat desain undangan dapat kita buat sebagus mungkin dengan kreasi dan kemauan kita sendiri tentunya dengan pengetahuan dan ilmu yang telah kita pelajari atau dari pengalaman yang telah dialami sebelumnya oleh sebab itu kamu bisa mendesain undangan sendiri atau menyewa jasa desain yang sudah banyak kita temukan dalam gedung-gedung percetakan atau kios di pinggir jalan.

Sedangkan untuk undangan dengan model lipat tiga sudah pernah kami bagikan dalam artikel sebelumnya dan berikut ini jika kamu menginginkan undangan lipat tiga dalam format doc yang juga mudah dalam pengeditannya.



Download undangan pernikahan yang bisa di edit word warna

Untuk membuat undangan berwarna dengan word tentunya mudah dan dapat dilakukan dengan kreasi yang kamu miliki dapat mengatur warna yang kamu inginkan namun kendala yang akan di alami adalah pada kertas undangan itu sendiri yang mana kertas HVS adalah kertas yang sangat tipis berbeda dengan kertas yang digunakan dalam foto bila kamu memaksakan dengan kertas hvs dengan desain undangan warna pastinya gambar akan tembus pandang.

Kamu bisa mengganti kertasnya dengan kertas lain seperti kertas yang lebih tebal dari kertas HVS namun harga yang di keluarkan cukup mahal jika itu memang keinginan hati tentunya kamu akan mewujudkan keinginan tersebut.

Undangan pernikahan siap edit word sudah banyak bertebaran di internet dengan status kumpulan dan bercampur dengan model undangan lainnya namun dengan kumpulan artikel demikian kamu bisa bebas memilih desain undangan yang kamu sukai dilengkapi dengan bingkai undangan yang sudah disesuaikan dengan tema.

Berikut ini isi undangan walimatul ursy



Dengan mengucapkan syukur dan Madah serta puji syukur kehadirat Allah SWT.
Kami berniat dan mengundang kehadiran Bapak/Saudara pada acara walimatul ursy
Pernikahan putra-putri kami.

Safa Humaira
Putri Pertama Bapak  Prihanto dan Ibu Faizatul Widad

Dengan

Muhammad Rofiki 
Putra Pertama Bapak  H.Mohammad  dan Ibu Hj.Radiyah Bafadal


Yang insya Allah dilaksanakan pada : 

Hari  : Ahad
Tanggal : 09 Februari 2021
Waktu : Pukul 07.00 WIB
Tempat : Kediaman solikan  P.HILDA
   Barat Pabrik Glagahweo – Kalisat 

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami sekeluarga
apabila bapak/saudara berkenan hadir dalam acara tersebut.
Atas kehadirannya kami menghaturkan terima kasih.

Wassalamu’alaikum Wr.  Wb.

Hormat Kami,

Itulah artikel tentang contoh undangan walimatul ursy 1 lembar isi 2 bisa di edit gratis semoga dapat berguna bagi setiap orang yang membutuhkannya sekian dan terimakasih





Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter