-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Contoh Undangan Pengajian Rutin Bulanan Word Editan Doc

Posting Komentar
Konten [Tampil]
Triprofik.com-contoh undangan pengajian rutin bulanan word editan doc-pada suatu daerah pastinya akan ada acara rutin yang diadakan oleh masyarakat setempat, entah acara tersebut sebuah pengajian rutin bulanan atau mingguan, pasti di salah satu desa ada acara tersebut, dan untuk mengumpulkan masyarakat banyak pada suatu tempat di butuhkan surat pemberitahuan sebelumnya, yang disebut surat undangan pengajian, jika acara tersebut merupakan pengajian.

Atau acara rutin lainnya, sedangkan untuk pengajian rutin biasanya diadakan di masjid-masjid, baik anggotanya ibu-ibu atau para muslimin lainnya, nah dengan adanya pengajian tersebut maka suatu desa akan tetap mendapat pelajaran ilmu dari tokoh ulama yang ada didesa tersebut.

Kami disini akan membagikan contoh undangan pengajian via wa ataupun menggunakan kertas yang di prin, akan tetapi undangan via wa tidak begitu efektiv jika acara tersebut beranggotakan para orang tua yang kebanyakan tidak menggunakan hp atau ponsel pintar lainnya, bahkan mereka hanya menggunakan hp yang hanya untuk telepon dan sms saja, yaitu yang disebut dengan hp jadul, maka lebih baik membuat undangan pengajian doc lebih aman dan sangat berpotensi semua anggota akan kebagian.
undangan pengajian rutin

Contoh undangan pengajian rutin doc

Undangan yang berformat doc sangat mudah diedit pada software microsoft word, maka sebagai undangan pengajian selayaknya kami membagikan yang dapat berguna bagi anda yang sedang membutuhkan file doc tersebut.

Acara pengajian memang sangat kental dengan masyarakat islam, pengajian ini banyak mengundang teman, saudara atau anggota pengajian, serta masyarakat luas yang memang diharuskan hadir, apalagi dalam pengajian rutin bulanan atau tahunan, bahkan ada yang mengadakan setiap satu pekan sekali.



Contoh undangan pengajian maulid

Adapun untuk surat undangan pengajian Maulid sudah kami siapkan sejak dulu, sebentar lagi akan memasuki bulan maulid, dimana bulan ini semua orang khususnya ummat islam akan berlomba-lomba mengadakan peringatan maulid nabi, yaitu kelahiran nabi Muhammad saw, semoga kita mendapatkan syafaatnya aamiin. dan berikut ini undangan pengajian mailid nabi Muhammad doc yang bisa di edit, sekian artikel ini kami akhiri semoga bermanfaat bagi kita semua dan terimakasih telah berkunjung.




Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter