-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Contoh Undangan Khitanan Ukuran Kecil Word Berwarna Siap Edit

2 komentar
Konten [Tampil]
Triprofik.com-Contoh undangan khitanan ukuran kecil-Mengadakan acara khitanan adalah sebuah bentuk syukuran selamat karena telah meng khitan anak laki-laki kita, biasanya acara khitanan sambil dilengkapi dengan pemberian hadiah terhadap anak yang di khitan sebagai apresiasi kepada mereka yang telah memberanikan diri untuk di khitan karena kebanyakan anak takut untuk di khitan, oleh sebab itu penghargaan ini sangat membantu mereka untuk bergerak dan berusaha semangat sembuh.
undangan walimatul khitan

Maka dari itu kami dengan perantara artikel ini akan membagikan dengan gratis sebuah contoh isi undangan khitanan yang dapat digunakan oleh anda yang membutuhkannya, caranya sangat mudah sekali, karena undangan khitanan ini berformat doc yang bisa di download langsung file doc kemudian untuk editingnya bisa menggunakan microsoft atau aplikasi pdf di hp, teks yang harus di edit adalah kata-kata yang tidak berkaitan dengan acara khitanan yang anda adakan seperti nama, alamat serta waktu yang akan diselenggarakan.

Undangan khitanan ini berkaitan dengan anal kecil maka sangat cocok jika diserasikan dengan kesenangan sang anak dengan menghiasi gambar kesukaannya di kertas undangan, selain bentuk dukungan, anak akan merasa di hargai dan dispesialkan sehingga mereka lebih merasa bahagia.

Macam dan model undangan khitanan tak jauh beda dengan undangan lainnya seperti ada contoh undangan khitanan islami mungkin undangan ini cocok untuk anak yang pintar mengaji maka sepatutnya membuatkan undangan dengan desain islami, entah bergambar masjid atau kitab islami, selain mempercantik undangan juga memberikan kesan indah dan kesukaan sang anak.

Sebelumnya kami sudah membuatkan beberapa model undangan yang sangat berkaitan dengan undangan khitan serta di lengkapi dengan template kosong yang tinggal tempel teks untuk memperindah undangan, contoh undangan khitanan word warna yang juga dapat digunakan, namun untuk mencetaknya lebih mahal dari pada yang hitam putih, pastinya akan melebihi pembayaran pada biasanya begitu juga dengan foto copynya.

Contoh undangan khitanan ms word

Undangan khitan sama dengan undangan pernikahan yang menggunakan kertas tebal dan berwarna, jika anda ingin undangan yang berwarna maka di butuhkan biaya lebih serta cara ngeditnya cukup susah karena menggunakan software editing seperti photoshop atau coreldraw jika anda tidak memahami dengan aplikasi tersebut maka anda harus memesan pada pembuat undangan yang terdekat didaerah anda, namun jika anda ingin membuatnya, kami juga melayani pembuatan undangan serta mencetaknya.

Caranya anda tinggal hubungi nomor 081216218254 via wa, nantinya jika pesanan anda sudah sama-sama setuju antara harga dan pembuatannya baik mengenai model dan berbagai macam dalam model undangan, jika sudah deal seperti apa maka anda tinggal bayar terlebih dahulu, karena memastikan anda serius atau tidak, namun jika dikemudian hari ada sesuatu maka kami akan mengembalikan undangan anda se utuhnya.

Contoh undangan khitanan yang bisa di edit yang telah kami buat sebelumnya juga dapat digunakan dan dengan gratis anda dapat mendownloadnya selain undangan khitan kami juga menyediakan undangan aqiqoh serta beberapa model undangan yang berkaitan dengan undangan syukuran, baik pernikahan dan acara penting lainnya.

Contoh undangan khitanan sederhana

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Dengan memohon Rahmat dan Ridho Allah SWT. Kami bermaksud menyelenggarakan acara Walimatul Khitan anak kami, yang 
Insya Allah dilaksanakan pada :

Hari :  Ahad
Tanggal :  03 Juni 2021
Jam :  16.00 WIB (Ba’da Ashar)
Tempat :  Rumah Bpk. Zenol
Sukowono jember – RT.04 – RW.02

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami, apabila Bapak / Saudara berkenan hadir untuk memberikan do’a restu.

Atas kehadiran dan do’a restunya 
kami ucapkan terima kasih.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Hormat kami,


Keluarga Pak Zenul

Turut Mengundang :

Segenap Keluarga



Contoh undangan walimatul khitan yang bisa di edit

Undangan yang kami lampirkan diatas dengan format yang sangat sederhana yang tidak di lengkapi dengan bingkai serta gambar yang menarik, untuk susunan kata yang harus di rapikan jika anda menggunakan teks tersebut namun jika anda ingin undangan khitanan yang utuh serta teks yang tertata rapi maka cukup download filenya dibawah ini, atau anda dapat mendownloadnya langsung di tombol download yang telah kami sediakan di bawah teks undangan di atas.

Sekian artikel ini kami akhiri semoga contoh undangan khitanan ukuran kecil bermanfaaat bagi nusa dan bangsa terutama yang membutuhkannya.




Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

2 komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada silahkan saja ketik dipencarian situs ini, undangan khitanan, maka akan banyak artikel undangan khitan yang muncul

      Hapus

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter