-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Contoh Spanduk Pembayaran Listrik Dan Pulsa Cdr

Posting Komentar
Konten [Tampil]
Triprofik.com-Baru punya kesempatan bikin artikel kali ini, karena tiga hari ini saya lagi sibuk dengan hiburanku saat masa kecil yaitu main Layangan Aduan, yang sering kita temukan didesa ataupun dikota, Alhamdulillah punya kesempatan lagi bikin artikel dengan judul contoh spanduk pembayaran listrik dan pulsa cdr yang mungkin sebagian dari anda sedang mencarinya, biasanya sedang proses membuka pembayaran rekening listrik atau penjualan pulsa.

Saya mau cerita sedikit tentang keseharianku baru-baru ini sempat terkendala karena sibuk main layangan, memang seperti anak kecil sih, tapi daripada mainin perasaan wanita, hehe, saya rasa masih banyak yang suka dengan permaianan masa kecilku ini yang diminati hampir semua kalangan meskipun hidup di perkotaan.

Ok kita fokus pada pokok pembahasan ya, yaitu tentang download file banner pulsa dan di artikel ini saya akan membagikan spanduk benner pulsa atau pembayaran rekening listrik.

Mendirikan Pembayaran Listrik dan pulsa

Pada tahun 2018 saya memutuskan untuk keluar dari tempat kerjaku dan mendirikan usaha sendiri yang merupakan penjualan pulsa serta menerima pembayaran rekening listrik atau yang sering disebut dengan PBOB bukan itu saja di tokoku ini juga menjual sembako sebagai pelengkap saja, namun niat awal yang hanya ingin membuka pembayaran listik dan pulsa namun yang lebih maju toko sembakonya, sedangkan untuk pembayaran listrik sendiri kurang berjalan, hanya segelintir orang saja yang membayar listrik ditempatku, namun alhamdulillah berjalan di pulsanya.

Memang lokasinya strategis namun sepi dari perumahan dan rumah tetangga sehingga sepi dari dunia teknologi

Dulu saya membuat spanduk/banner pembayaran listrik pada teman saya yang jago editing foto dan memang sekaligus fotografer serta desainnya, akhirnya dibuatkan dengan harga yang murah karena saya mencetaknya sendiri cuma dengan arahan teman saya tersebut, dan kali ini saya akan membagikan spanduk pembayaran listrik dan pulsa secara gratis, jadi anda dapat mendownload dan langsung cetak jika masih ada yang ingin dirubah silahkan saja.


Berikut Ini Download Gambar Jual Pulsa


Berikut ini spanduk pembayaran rekening listrik dan pulsa yang lengkap dengan tulisan bayar apapun, karena setiap pembayaran rekening listrik dapat disimpulkan bisa menerima pembayaran apapun seperti bayar pdam atau pembayaran gojek, telkom dan pajak motor namun semua itu tergantung aplikasi yang anda gunakan, sedangkan punya saya dapat menerima pembayaran listrik serta pembayaran rekening apapapun termasuk pajak motor, jika anda berminat silahkan hubungin saya di nomor 081216218254 dan untuk download spanduk/banner di bawah ini.



Banyak yang menawarkan banner pulsa di marketplace yang diharuskan anda membelinya, namun disini anda dapat menggunakannya secara gratis serta dapat langsung anda gunakan dengan mencetaknya terlebih dahulu.



Selain menyediakan Contoh spanduk pembayaran listrik kami juga membagikan Template banner makanan psd gratis yang juga dapat anda gunakan jika sedang merintis usaha di bidang makanan atau warung makan seperti restoran.

Banner harga pulsa cdr lengkap dengan gambar

Ada banyak model dan desain yang dipersembahkan dalam bentuk spanduk agar konsumen tertarik dan membeli di toko anda, maka cara ini sangat ampuh sekali, kita bayangkan pada diri sendiri disaat melihat spanduk tempat makan atau konter pastinya tertarik jika terlihat bagus dan mencolok indah dipandang mata.



Contoh tersebut dapat anda gunakan pada pembuatan banner harga pulsa cdr yang mungkin saja anda membuatnya di Corel Draw yang merupakan Software editing paling terkenal dikalangan para desain foto atau banner.

Bukan hanya itu saja, tidak lengkap rasanya jika tidak ada banner service hp cdr oleh sebab itu anda harus menyertakan tulisan yang mengarah pada hal tersebut namun harus benar adanya, jika di konter anda tidak melayani service hp maka jangan ditambah teks demikian karena merupakan image bagi konter anda sendiri.

Berikut ini cara membuat spanduk jual pulsa

Apakah anda juga ingin tahu lebih tentang cara membuat spanduk/banner pulsa dan sebagainya, maka lebih baik belajar pada yang lebih ahli dibidangnya jika anda ingin cepat mengetahuinya, namun masih lebih optimal belajar secara otodidak karena lebih tau dari masalah yang lebih mendalam tentang editing, biasanya software editing lebih banyak menggunakan COREL draw atau photoshop. 

Berbisnis atau jualan pulsa di jaman sekarang memang sangat efektiv, karena rata-rata pengguna hp sangat banyak bahkan satu orang memiliki dua hp bahkan lebih, itupun tidak hanya digunakan pada sekali saja, ada hp untuk paketan internet dan khusus nelpon, oleh sebab itu kesempatan untuk jualan pulsa sangat dominan di jaman sekarang, bagi pemula siapkan banner agen pulsa dan mencari agen pulsa yang paling murah, silahkan hubungi 081216218254 jika ingin berjualan pulsa dengan harga yang paling murah.

Untuk bisnis yang lain seperti jualan milo es kepal maka maka kami juga menyediakan Contoh Desain banner es kepal Milo, cappucino cincau format CDR silahkan kunjungi saja link tersebut untuk mendownload.

Sekian artikel kali ini tentang Contoh Spanduk Pembayaran Listrik Dan Pulsa Cdr yang dapat anda gunakan langsung, semoga menjadi jawaban anda selama ini dan tanpa mengeluarkan biaya apapun.





Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter