-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Bacaan Setelah Sholat Fardhu Lengkap Pdf

Posting Komentar
Konten [Tampil]
Triprofik.com-Setelah sholat fardhu berjemaah biasanya imam sedang membaca bacaan sebelum wirid dimulai, apakah anda tau bacaan apa yang sedang dibaca imam ? dulunya saya tidak tau apa yang sedang dibaca imam, mungkin sebagian dari anda mengalami hal yang sama karena sedang menemukan artikel ini pastinya anda juga ingin tau apa yang dibaca imam sebelum wirid dimulai setelah sholat fardhu, berikut ini kami bagikan bacaan setelah sholat fardhu lengkap pdf bacaan ini sudah umum kita temukan di setiap selesai sholat fardhu meskipun dimasjid besar ataupun disurau tempat pengajian anak-anak dulu.
Bacaan Setelah Sholat Fardhu Lengkap Pdf

Lain halnya dengan bacaan setelah sholat fardhu yang pendek, bacaan ini panjang dan lengkap, jika anda ingin menghafalnya maka sangat tepat sekali menemukan artikel ini, karena sayapun juga belum hafal betul hanya saja bisa di dibaca bersama, format bacaan ini dapat anda download dalam file pdf serta dapat anda baca di hp disaat sebelum di download.

Bagi yang sedang ditunjuk menjadi imam atau kebetulan menjadi imam maka sangat tidak nyaman sekali jika tidak hafal doa pendek setelah sholat 5 waktu pdf oleh sebab itu kami membantu anda yang sedang belajar menjadi imam sholat begitupun dengan saya sendiri, jujur saja saya baru hafal disaat karena sering mengikuti imam membaca bacaan tersebut, namun jika disuruh menjadi imam maka saya tidak akan hafal betul, susah sekali jika tidak dibaca bersama.

Cara menghafal Bacaan Setelah Sholat Fardhu 

Memang bacaan ini tidak wajib dihafal namun suatu saat nanti anda akan membutuhkannya disaat tiba -tiba menjadi imam, jika anda belum hafal dan masih berniat menghafalkannya maka secepatnya di hafal, namun jika anda sudah hafal hanya dsedikit saja yaitu dengan dibaca bersama baru hafal maka anda tinggal menghafalnya dengan sedikit lagi, cukup mengingat giliran bacaannya, hal ini sama dengan saya hanya hafal jika di baca bersama.

Bagi anda yang masih berada di pesantren sebaiknya menghafal bacaan ini dulu, sebelum anda hafal Al Fiah, karena alfiah tidak akan di tanyakan lagi disaat pulang kerumah, namun penting juga sebagai dasar untuk belajar membaca kitab, namun untuk saat ini silahkan hafal dulu bacaan setelah sholat fardhu, berikut ini download doa sesudah sholat fardhu


Silahkan anda download dulu file nya, yang hanya berukuran kecil tunggu beberapa detik saja sudah dapat terunduh, lalu buka di wps di hp anda namun jika dikomputer akan mengarah langsung pada Microsoft word.

Setelah membaca bacaan setelah sholat Fardhu

Jika anda sudah membaca bacaan tersebut maka di lanjutkan dengan wirid atau yang sering disebut dengan dzikir, untuk dzikirnya sendiri terserah anda mau dimulai dari mana yang terpenting berdzikir saja namun yang lebih umum biasanya dimulai dengan Subhanallah dan istifar, lalu seterusnya.

Bacaan dzikir setelah sholat fardhu sesuai sunnah Yang telah diajarkan secara turun temurun yang pertama membaca 

1. Subhanallah 33 kali 
2.Istigfar 33 kali
3. setelah itu dilanjutkan dengan bacaan dzikir yang sudah lumrah didaerah kalian, kemudian setelah selesai dilanjut dengan doa, untuk doanya sendiri sudah ada di bacaan setelah sholat fardhu yang telah kami sematkan linknya di atas.

Sebenarnya ada banyak doa setelah sholat fardhu namun saya masih belum mengetahuinya apa saja doa tersebut, ada 9 doa setelah sholat fardhu yang banyak di hafal oleh orang jaman dulu, namun sekarang sudah hampir punah secara perlahan karena pemuda didesa kebanyakan tidak menghafalnya, mungkin hanya para santri saja yang mengetahuinya.

Sekian artikel ini saya persembahkan untuk anda yang sedang mencari bacaan setelah sholat fardhu pdf semoga dapat membantu anda dalam belajar, bagi anda yang ingin menghafal Bacaan Bilal Shalat Tarawih 8 sampai 23 Rakaat Lengkap File Pdf silahkan kunjungin tautan tersebut, sekian terimakasih.





Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter