-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Download Aplikasi Kwitansi Excel Terbaru Langsung Cetak

4 komentar
Konten [Tampil]
Triprofik.com-Download Aplikasi Kwitansi Excel Terbaru Langsung Cetak-Dalam setiap bentuk transaksi baik dalam jual beli atau dana lain yang masuk atau keluar maka wajib mendapatkan bukti nota seperti kwitansi yang sering kita temukan pada transaksi tertentu, entah tersebut pembayaran atau penerimaan uang dari luar atau dari dalam, hal ini meminimalisir terjadinya kesalahan hitung agar dapat dijadikan bukti jika disuatu saat nanti dibutuhkan.
aplikasi kwitansi excel 

Sebetulnya file ini bukan berbentuk aplikasi yang biasanya di buat oleh developer, namun file kwitansi ini merupakan buatan langsung dari microsoft excel yang di bentuk sedemikian rupa sehingga bagi anda yang membutuhkannya bisa langsung menulis apa saja yang perlu di cetak sehingga dapat mempermudah serta mempercepat bukti transaksi yang sedang berjalan.

Seperti yang telah kami paparkan format print kwitansi excel ini sangat simple layaknya bukti kwitansi yang tertulis di kertas, caranya, anda tinggal download terlebih dahulu filenya kemudian buka dengan otomatis mengarah pada excel yang ada di komputer anda.

Lalu isi from yang sudah tersedia di excel tersebut, seperti nama, jumlah nominal uang atau tanda tangan yang memang wajib ada di bukti kwitansi tersebut, setelah di rasa cukup lengkap tanpa tersisa maka langsung print atau control p di Keyboar, aplikasi excel tersebut akan otomatis menjalankan perintah print pada printer yang sudah terpasang di komputer anda.

Berikut ini Kumpulan Aplikasi Kwitansi Excel 





Aplikasi kwitansi vba excel masih belum tersedia, karena hal ini hanya sekedar kwitansi yang sangat mudah dibuat oleh siapa saja, yaitu dengan Microsoft excel, anda pun juga bisa membuatnya hanya mengubah sedikit bentuk excel dari beberapa garis maka terbentuklah sebuah aplikasi excel yang dapat di jalankan pada pc anda, mungkin dengan demikian anda tidak akan terrepotkan lagi sibuk membuat kwitansi excel dari awal, karena sudah langsung cetak dan di print.

Kwitansi ini banyak digunakan pada tempat-tempat yang terjadi transaksi besar atau beberapa transaksi penjual, atau penawaran jasa, seperti aplikasi kwitansi hotel yang memang digunakan oleh pihak hotel untuk menu pembayaran yang optimal sehingga sangat jelas antara pihak hotel dengan seseorang yang bertamu dihotel tersebut.

Sedangkan untuk download kwitansi hotel kosong excel sudah kami sediakan dilink atas, disitu juga terdapat aplikasi kwitansi excel kosong yang dapat digunakan dalam transaksi di hotel sehingga pihak hotel tidak disibukkan dengan kertas dan mencatat dengan tangan atau manual.

Kami mempunyai beberapa bentuk surat seperti kwitansi yang sudah kami bahas ini, selain itu kami juga menyediakan template undangan atau surat sekolah. Contoh Surat kelulusan Sekolah tk sd smp dan sma bagi anda yang sedang berada di dunia pendidikan atau sekolah maka sangat penting contoh surat tersebut, apalagi disaat waktu yang mendesak dengan diharuskan membuatnya dari awal maka sangat tidak nyaman sekali jika hal itu terjadi.

Kwitansi kosong yang banyak di perlukan oleh pihak guru disekolah maka sangat tepat sekali menemukan artikel ini, bukan hanya itu saja kinerja seorang guru yang harus melaporkan kinerjanya dalam setiap bulan, maka kami juga menyediakan Download Contoh Laporan Kinerja Guru Format Doc anda dapat copy paste contoh tersebut lalu di isi dengan laporan apa saja yang perlu di laporkan.

Sekian yang dapat kami bagikan semoga dapat bermanfaat meskipun hanya sedikit yang kami ulas, oh iya kwitasni tersebut dapat di gunakan pada format kwitansi sekolah lho seperti kwitansi pendaftaran siswa baru atau segala bentuk bukti yang terjadi disekolah.








Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

4 komentar

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter