-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Resep Es Krim jual 1000 Tanpa Mixer Dan Blander Simple Dan Mudah

Post a Comment
Triprofik.com-Resep es krim rumahan tanpa mixer dan blender-Mungkin sebagian dari anda ibu rumah tangga yang ingin memulai jualan es krim dengan harga 1000 an atau lebih namun masih terbilang murah dan tidak mempunyai mixer atau blander maka cara resep ini sangat membantu bagi anda, langkah pembuatannya cukup simple dan mudah, anda bisa mempraktekkannya sambil membaca artikel ini.
gambar: cookpad

Yang saya tau semua jenis pembuatan es krim pasti menggunakan Mixer untuk menghaluskan dan mencampurkan namun tidak untuk Cara membuat es krim sederhana tanpa mixer dan blender, yang mana disini anda akan dituntut hemat dan mendapatkan keuntungan yang setara atau bisa di anggap lumayan jika hanya untuk jualan di angka 1000 dan 2000, sudah banyak kok yang memperaktekannya.

Dan beruntung sekali jika rumah tempat tinggal anda berdekatan dengan taman kanak-kanak atau sekolah dan keramain, maka jualan es krim ini sangat berpotensi laku keras, sebab saingan eskrim yang ada di minirmarket terbilang mahal dan khusus kelas atas, dan sekarang merupakan kesempatan anda untuk menempati posisi tersebut.

Cara bikin es krim manual ini bisa saja hampir sama dengan cara seperti biasanya, namun anda harus di tuntut untuk bisa bersaing dalam rasa dan kemasan es krim yang terjual pada umumnya, seperti wall dan ice, dengan begitu konsumen akan berpikir dua kali untuk membeli es krim buatan pabrik sedangkan didekat mereka ada es krim yang hampir sama dengan harga yang lebih murah, oleh sebab itu jangan sia-siakan kesempatan besar ini.

Berikut Resep Es Krim jual 1000 tanpa mixer


Bahan-bahan

  • 1000 ml Susu uht full cream
  • 250 gr gula pasir
  • 3 sdm maizena
  • 1 buah sp/tbm
  • 3 rasa pop ice
  • Pasta pewarna bisa skip

1.Siapkan panci, masukkan susu uht + gula + tepung maizena. Campur dan aduk. Nyalakan api aduk terus sampai mendidih. Jangan sampai gosong ya mom

  
2.Setelah mendidih matikan api. Tunggu sampai uap panas hilang, pindah ke loyang lalu masukkan ke dalam freezer ±3jam

  
3.Jika sudah sedikit mengeras keluarkan.

  
4.Bagi jadi 4 bagian lalu masukkan ke masing-masing tempat

  
5.Bagi sp/tbm menjadi 4

  
6.Wadah pertama masukkan pop ice rasa coklat, aduk bahan susu tadi dengan pop ice coklat. Aduk menggunakan kocokan roti/telur. Jika sudah tercampur sempurna tambah ¼ sp/tbm dan aduk lagi. Sisihkan

  
7.Lakukan juga pada wadah yang lain dengan rasa yang berbeda.

  
8.Jika sudah, 4 wadah dengan berbagai rasa dan warna berbeda kita masukkan sedikit demi sedikit kedalam cup kecil/gelas/wadah.

  
9.Lakukan sampai semua adonan habis. Lalu masukkan ke dalam freezer

10. Es krim siap untuk di jual 

Itulah Resep Es Krim  jual 1000 Tanpa Mixer  Dan Blander, semoga resep ini dapat menjadi motivasi untuk meningkatkan omset anda

Sumber: Cookpad oleh Burien

  

Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter
close