Makan Telur Rebus Dapat Cegah Virus Corona Faktanya Hoaks

PERHATIKAN DAERAH SEKITARMU

Data Covid-19 Indonesia

Positif
Sembuh
Meninggal

Postingan terbaru

Makan Telur Rebus Dapat Cegah Virus Corona Faktanya Hoaks

,
Triprofik.com-Disaat pertama kali membuka media sosial maka yang saya lihat adalah beredarnya postingan yang berupa scrinshot dan sudah beredar di beberapa grub bahkan meluas keseluruh indonesia, yaitu adanya bayi yang baru lahir serta dapat bicara dan memberi pesan bahwasanya untuk mencegah virus Corona dengan memakan telur rebus sebelum jam 12 malam.

telur rebus mencegah corona hoaks

Hal ini sudah banyak yang di lakukan oleh masyarakat yang termakan rumor tersebut, mereka merebus telur sebelum jam 12 malam lalu di makannya, setelah itu mereka meng unggah hal tersebut kemedia sosial khususnya Facebook yang memang ramai dengan berita dan rumor tersebut.

Saya juga ikut penasaran, apakah benar mengkomsumsi telur rebus sebelum jam 12 malam dapat mencegar virus Corona, di lansir dari Tribun Manado bahwasanya berita tersebut adalah Hoaks alias bohong, entah siapa yang mulai dan membuat berita tersebut sehingga beredar keseluruh pelosok negeri di grub media sosial.

Berita tersebut beredar sejak 25/03/2020 di di Kabupaten Kepulauan Talaud provinsi Sulawesi Utara.
Anak yang baru lahir itu di klaim membawa kabar untuk mencegah datangnya virus Corona dengan merebus satu butir telur sebelum jam 12 malam WIB atau WITA.

Berikut Pesannya:

Slmt mlm tamng2...

ini ada kejadian aneh di talaud...
ada anak baru keluar dri rahim trus bayi tersebut langsung bicara..

dia bilang klw seblum jm 12 harus makn telur rebus untuk menangkal virus ini....

skrg sdh viral ditalaud.

Banyak orang yang percaya dengan rumor tersebut dan juga tak sedikit yang menepis berita yang belum teruji kebenarannya,  yaitu suatu bukti sebagian sudah percaya dengan kabar itu dengan merebus satu butir telur dan di konsumsi sebelum jam 12 malam, hal ini juga banyak beredar di media sosial atau grub daerah sebagian Indonesia.



Mungkin Anda Juga Ingin Baca

TerPopuler