-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Acara Pertemuan Oleh Sebagian Allumni Koperasi Al Mubarok Sukowono Jember

Konten [Tampil]
Triprofik.com-Acara ini awalnya memang sudah di rintis sejak mereka masih aktiv di koperasi Al Mubarok Sukowono Jember, namun baru terlelisasikan meskipun masih tidak se konsisten yang di harapkan, namun sudah dapat membahagiakan mereka yang sudah rutin hadir di acara tersebut.

Harapan dari acara ini kedepannya semoga bisa istiqomah menjalani pertemuan ini, meskipun hanya pertemuan biasa namun ada harapan yang luar biasa, selain itu acara ini sebagai jembatan untuk terhubungnya komunikasi yang harmonis dan tetap menjaga pertemanan dan persahabatan yang sudah selayaknya seperti saudara.

Pertemuan yang kedua ini sempat didokumentasikan dalam bentuk foto dan video, namun yang sangat di sayangkan sekali pertemuan yang pertama tidak sempat teremkam video meskipun satu detik sekalipun, tapi tidak menutup kemungkinan kesan pertama tetap akan di ingat layaknya rekaman dalam ingatan dan fikiran.

Dan berikut ini adalah salah satu bentuk foto yang di potret oleh salah satu peserta yang hadir saat itu, tidak mengurangi kapasitas dan kualitas gambar yang akan admin apload disini.

acara berlangsung di kediaman Afi Sumber waru sukowono



Itulah bentuk dokumentasi yang sempat kami abadikan di acara tersebut, semoga menjadi motivasi dan edukasi yang mendidik dalam menjalin pertemanan dan persahabatan yang menjadi jempatan persaudaraan.

Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Subscribe Our Newsletter