Lowongan Kerja Kopontren AL-Mubarok Sukowono Jember

PERHATIKAN DAERAH SEKITARMU

Data Covid-19 Indonesia

Positif
Sembuh
Meninggal

Postingan terbaru

Lowongan Kerja Kopontren AL-Mubarok Sukowono Jember

,
Triprofik.com-Banyak sekali cerita tentang hidupku di Kopontren Al Mubarok ini, semenjak tahun 2011 aku sudah berada di Kopontren, saat itu Al Mubarok masih mempunyai satu toko dan ada beberapa cabang kecil yang menyertainya, yaitu di Sumber Wringin dengan menjual dan menerima pembayaran rekening Listrik dan tagihan eletronik lainnya, seperti PDAM, dan tagihan internet.

lowongan kerja Kopontren AL Mubarok

Kopontren AL Mubarok kini membuka lowongan kerja untuk umum, artinya siapa saja bisa bekerja dengan syarat sebagai berikut ini:

Kopontren Al Mubarok
MEMBUKA PENDAFTARAN ABDI KOPONTREN
UNIT 8 Mayang
================================
KUALIFIKASI
1. Berakhlaq dan berperilaku baik
2. Pria usia maksimal 25 tahun
3. Siap ditempatkan dimana saja
4. Siap berkerjasama dengan team
5. Memiliki kendaraan sendiri
6. Tidak buta huruf, bertindik dan bertato
7. Lancar mengaji AlQur’an
8. Alumni Pondok Pesantren

PERSYARATAN
1. Surat Lamaran kerja
2. Daftar Riwayat Hidup
3. Fotokopi Ijazah terakhir 3 lbr
4. Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) 3 lbr
5. Fotokopi Kartu Keluarga (KK) 3 lbr
6. Fotokopi Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
7. Pas Foto 3x4 Terbaru (tidak memakai kaos) 3 lembar

KANTOR PUSAT : Kopontren Al Mubarok Unit 2, Jl A Yani, Krajan, Sukowono, Jember.

Contact Person : 0852-5906-2922 (a.n Rahmadi)

Jika anda sedang berminat atau sangat membutuhkannya maka jangan sia-siakan kesempatan tersebut, selain pekerjaan tersebut dapat mengalirkan barokah dari pondok pesantren, anda masih mendapatkan gaji dari pekerjaan tersebut.

Kopontren Al-Mubarok beralamatkan di Kampung Tengah-Sukowono Jember, yang mana berdiri di bawah naungan pondok Pesantren Mambaul Ulum, yaitu tempat aku dulu mondok dan mencari ilmu, dan akupun pernah berada di posisi tersebut sebagai petugas atau lebih dikenal sekarang abdi Kopontren.
logo kopontren al mubarok

Bekerja harus tekun dan profesional

Disaat aku mengalami fase translet di kopontren ini, aku banyak belajar tentang komunikasi dengan konsumen dan orang-orang yang baru aku kenal, begitu juga belajar meng aplikasikan sebuah sistem yang ada di sana, dengan ketekunan yang aku jalani, akhirnya aku dapat memahami sitem yang berjalan dalam ilmu pemasaran meskipun tidak semuanya dapat di kuasai.

Toko minimarket seperti Kopontren Almubarok sudah termasuk toko yang berbasis moderen dengan sistem terbaru dan terapdate di masa kini, yang mana saat ini sudah banyak sistem toko yang menggunakan program kasir, dulunya menurut surve disukowono yang menggunakan program kasir hanya kopontren Al Mubarok, kecuali Indomaret dan Alfamart yang sudah dulu menduduki kota besar.

Bagaimana anda berminat bekerja di kopontren Al-Muborok, Buruan daftarkan diri anda sekarang, oh iya lowongan kerja ini hanya ada saat pembukaan cabang baru, namun ada juga dilain waktu disaat pihak Kopiontren memang membutuhkan tambahan atau pergantian.

Cukup sekian informasi ini, semoga memberi manfaat pada anda yang sedang mencari kerja khususnya santri yang baru boyong dari pondok pesantren, baik allumni atau bukan.

Mungkin Anda Juga Ingin Baca

TerPopuler