-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Cara Aktivasi Paket Ilmupedia Telkomsel untuk pelajar Gratis 30GB Sebulan

Posting Komentar
Konten [Tampil]
ilmupedia.Net-cara menggunakan paket ilmupedia Telkomsel untuk akses aplikasi belajar yang digratiskan selama satu bulan atau 30 hari dari pertama aktivasi paket tersebut, sebagaimana yang telah di umumkan bahwa para pelajar dan sekolah sekarang sementara di liburkan guna antisipasi pencegahan Covid-19 atau yang umun dengan sebutan Virus Corona.

Oleh sebab itu pihak Telkomsel membagikan paket belajar secara online dengan kuoata data gratis, yang mana pihak Telkomsel sudah bekerjasama dengan beberapa Aplikasi pendukung belajar secara online seperti Quipper, Zenius, Cakap, dan Bahaso selama sebulan atau 30 hari sejak tanggal aktivasi.

cara aktivasi paket data gratis 30 GB ilmupedia

Paket akses ilmupedia dapat digunakan bagi pengguna Telkomsel, dengan begitu belajar dirumah akan sedikit terbantu dengan adanya paket ilmupedia ini.

Dikutip bahwa pada hari rabu 18/03/2020 Derektur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro memberikan kebebasan bagi para siswa untuk akses ilmupedia tanpa biaya apapun alias gratis.

Cara menggunakan paket ilmupedia

Adapun pelanggan Telkomsel yang dapat meng akses paket ilmupedia adalah pengguna Simpati, kartu AS, Loop, dan kartu Halo, akses tersebut dapat di aktivkan semenjak tanggal 17 maret 2020 dan berikut ini cara aktivasinya.

Berikut ini cara aktivasi paket ilmupedia dari aplikasi My Telkomsel 

1.Download aplikasi My Telkomsel jika kamu masih belum mendownloadnya
2. Buka Aplikasi My Telkomsel 
ikuti petunjuk untuk login di My Telkomsel

3. Paket Ilmupedia dapat muncul dengan memilih menu "beli paket" lalu tekan opsi Internet dan pilih bebas akses

4.Kemudian akan muncul paket "bebas akses" ilmupedia Kuota 30 GB dengan harga RP: 0

5.Pilih paket tersebut dan selesai

Setelah aktivasi paket selesai maka ada empat aplikasi edukasi untuk menemani belajar selama masa libur pencegahan Covid -19 , di antara aplikasi tersebut seperti Quipper, Zenius, Cakap, dan Bahaso, bagi pelanggan yang sudah meng aktivkan paket ilmupedia dapat memilih Vocher diskon aplikasi edukasi yang berbasis digital yang di tawarkan sebagai berikut:


  1. Voucher diskon berlangganan Quipper
  2. Voucher diskon berlangganan English Club di aplikasi Cakap 
  3. Voucher diskon berlanggan General English di aplikasi Bahaso Bebas biaya dan bebas akses di aplikasi Zenius
Untuk antisipasi, jika paket ilmupedia tersebut habis maka akan menkomsumsi semua paket kuaota yang di miliki oleh si pelanggan Telkomsel, dan jika semua jaringan di paket kuaota habis maka akan  dikenakan tarif PAYU ( Pay AS Usage ) kamu dapat cek kuata di aplikasi My Telkomsel atau call di *888# 

Keterangan selanjutnya yang mana paket ilmupedia dapat di beli di satu kali di nomor Telkomsel, di saat Kuoata paket akses sudah tinggal 100 MB maka akan dikirimkan notifikasi dan juga di saat paket sudah habis.

Sekian cara aktifkan paket data gratis di ilmupedia Telkomsel, semoga dapat berguna dan cepat selesai wabah Virus yang mulai pandemik masyarakat dunia.

Dengan adanya aplikasi dan dukungan internet sekarang sudah mempermudah para pelajar untuk membantu masa belajar meskipun tidak di sekolah lagi atau sebagai tambahan pembelajaran disaat kondisi genting darurat seperti sekarang ini, oleh sebab itu gunakanlah waktumu sebelum kamu merasa menyesal.



Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter