Tiket Masuk Pantai Boom Banyuwangi Di Tahun Sekarang Terlengkap

PERHATIKAN DAERAH SEKITARMU

Data Covid-19 Indonesia

Positif
Sembuh
Meninggal

Postingan terbaru

Tiket Masuk Pantai Boom Banyuwangi Di Tahun Sekarang Terlengkap

,
Triprofik.com-Tiket Masuk Pantai Boom Banyuwangi-Bagi siapa saja yang ingin liburan ke Banyuwangi, kurang lengkap rasanya jika tidak berkunjung ke Pantai Boom Banyuwangi, untuk lebih lengkapnya masalah harga dan tentang Pantai Indah yang satu ini mari kita simak deskripsi berikut ini.

Untuk memasuki pantai Boom Banyuwangi hanya dikenakan biaya Rp:5000 saja untuk setiap orangnya, kamu sudah dapat menikmati indahnya suasana Pantai Boom ini, dulunya Pantai ini sebuah pelabuhan yang disulap menjadi tempat wisata yang indah dan unik.

Untuk harga tiket sendiri dapat berubah sewaktu-waktu, tergantung keputusan petugas pengelola wisata, namun tidak akan jauh amat harga yang akan di tetapkan.

Untuk aktivitas Pelabuhan sendiri sampai sekarang masih ada dan berjalan sebagaimana mestinya, namun tidak seramai dulu, hanya sebagian saja yang menjadi aktivitas pelabuhan ini.

penampakan siang hari dari atas jempatan pantai boom Banyuwangi

Jembatan Pantai Boom Banyuwangi

Marina Jempatan di Pantai Boom kini menjadi ikonik di pantai Boom Banyuwangi, banyak orang dan para wisatawan asing berdatangan hanya untuk mengabadikan momen liburannya, tempat yang sangat istagramable ini mendukung banyak kisah unik dan sejarah yang masih melekat di dalamnya.

Jempatan Pantai Boom dilengkapi dengan spiral yang melingkar di atas jempatan, dihiasi lampu indah berwarna warni, baik siang walaupun malam tempat ini tetap indah dengan kemilau lampu kelap kelipnya.

Dermaga Kapal Pesiar ini mulai ramai di kunjungi banyak orang terutama kawula muda dan kaum melenial, udah biasa berfoto dan di angkat ke sosmed atau istagram yang memang lumrah di jaman sekarang.

Apa yang kalian ketahui tentang pantai boom di Banyuwangi

Awalnya aku juga tidak mengenal di manakah pantai Boom itu, dari sekian hari banyak temen mengunggah foto barunya dengan latar belakang jempatan yang identik dengan spiral yang berwarna warni beserta lampu berwarna, kadang ada juga yang berfoto disiang harinya bahkan di malam hari juga tidak mengalahkan keindahnnya.

Selain itu Banyuwangi mulai di lirik oleh para wisatawan asing, dikarenakan memiliki tempat wisata yang indah dan sangat ikonik, seperti pulau merah dan kawah Ijen, untuk transportasi sendiri, Banyuwangi sudah termasuk lengkap baik darat ataupun udara, apalagi melalui via laut yang memang kabupaten terahir di pulau jawa.

Kamu pasti tau Banyuwangi merupakan jempatan besar yang menghubungkan dengan provinsi Bali.

Aktivitas di Pantai Boom Mulai dari pagi Hari Hingga Malam

Bagi kamu yang memang berniat menginap untuk menikmati suasana pagi di pantai Boom sangat tepat sekali bagi kamu yang ingin mengabadikan momen warna langit yang menyajikan pemandangan tak biasa.

pantai ini menawarkan komposisi warna alam hingga terciptalah lanskap pemandangan yang luar biasa.

Aktivitas dipagi harinya banyak orang memancing di jempatan atau dermaga yang sudah pasti kamu tau, di dekat jempatan ada sebuah rumah Belanda yang mulai memudar warnarnya, namun masih sedikit terawat dengan rapi, kondisi dan sisi bangunan tua itu.

pemandangan di malam hari jempatan marina pantai boom Banyuwangi

Fasilitas Wisata di Pantai Boom

Sejak tahun 2014 pantai Boom mulai berbenah diri, sedikit demi sedikit lokasi pantai Boom ini sudah semakin lengkap, fasilitas yang tersedia seperti kamar mandi dan Mushola.

Selai itu tempat makan atau bersantai juga ada, seperti restoran atau tempat nongkrong bagi kalangan muda mudi, bahkan kabarnya akan di bangun tempat para layang dan bermotor.

Tempat duduk seperti Gazebo yang dilengkapi dengan payung merah juga ada, bagi kamu yang ingin bersantai sambil menikmati angin pantai sangat tepat sekali di pantai Boom ini.

Lokasi dan Rute ke Pantai Boom

Lokasi Pantai Boom ini tidak jauh dari pusat kota Banyuwangi, hanya sekitar 2 kilometer dari ramainya perkotaan, oleh sebab itu banyak transportasi yang mengarah pada pantai Boom, jadi bagi kamu yang menggunakan jasa angkutan umum tidak usah diragukan lagi untuk menuju ke pantai Boom ini, bisa numpang pada becak atau ojek pangkalan, baik itu angkutan umum dan angkutan orang juga ada.

Jika kamu menggunakan kendaraan pribadi, dari arah simpang lima Banyuwangi kemudian pilih arah ke jalan DR Sutomo menuju taman Blambangan, lalu ke arah utara menuju bundaran PLN. kemudian belok kanan ke jalan Nusantara, ikuti petunjuk rambu rambu atau plang yang mengarah pada pantai Boom.


Sekian informasi dari pantai Boom Banyuwangi, untuk informasi tambahan lainnya bisa memberikan komen yaa, agar kami lebih mengetahui jika ada perubahan masalah tiket atau perubahan tempat yang berkaitan dengan Pantai Boom Banyuwangi.




Mungkin Anda Juga Ingin Baca

TerPopuler