-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Emaal Toko Basmalah Sudah Banyak Membatu Saya Dalam Transaksi Bisnis

Posting Komentar
Konten [Tampil]
pelatihan program kartu Emaal
ilmupedia.Net-Toko Basmalah sudah di lengkapi dengan Program kartu Emaal yang dapat memudahkan Transaksi, baik itu belanja barang di toko Basmalah atau melakukan Transfer antar pemilik Kartu Emaal, hal ini sangat membatu bagi pembisnis yang mengutamakan transaksi syariah.

Sebab Program Kartu Emaal mengedepankan transaksi yang jauh dari kata Riba atau yang mendekati dengan hal yang berbau tidak sedap dalam transaksi keuangan, kendati demikian Kartu Emaal berdiri di bawah naungan Toko Basmalah.

Dalam Bahasa Arab Mall mempunyai arti uang, jadi kartu Emaal adalah kartu yang berisi uang, dalam trnsaksi Emaal di lengkapi dengan akad di antara dua belah pihak, yang mana akad ini akan menge-sahkan transaksi syariah yang diterapkan dalam kartu Emaal.

Baca Juga: Pengalaman Kerja Di Toko Basmalah Sehingga Membangun Toko Sendiri 

Apa yang dapat di lakukan dalam transaksi kartu Emaal


1.Memudahkan anda dalam belanja Di toko Basmalah Tanpa membawa uang tunai, cukup membawa kartu Emaal yang sudah berisi saldo.

2.Transfer antar pemilik Emaal, hal ini memudahkan anda dalam pembelian online atau mengirim putra anda yang sedang berada di pondok pesantren Sidogiri.

Dulu di waktu saya masih di Pondok Pesantren Sidogiri Emall masih belum terbit sehingga agak susah untuk menerima transfer uang kiriman, dan sekarang sudah sangat di permudah dengan adanya kartu Emaal.

3.Bisa menjadi tabungan bagi yang ingin memabung di kartu Emaal, artinya anda dapat menyimpan uang dengan batas jumlah tertentu.

4.Kartu Emaal yang baru dapat di gunakan sama dengan kartu E-tol.

5.Membayar pembayaran yang mengenai dengan santri.

Selain transaksi di atas kartu Emaal juga dapat dilakukan transaksi pembelian lainnya, tentu program ini sangat mengedepankan transaksi Syariah.

Baca Juga: Cara melamar kerja di toko Basmalah semua cabang


Sekarang ini Emaal telah membatu bisnis pulsa yang saya jalani, jadi Dowline saya membeli saldo dan bayarnya melalui transfer via Emaal, hal ini sangat memudahkan bagi yang belum mempunyai kartu ATM, dan membatu pembayaran jarak jauh.

Baca Juga: Cara Melamar Kerja Terbaru Di Toko Basmalah Tahun Ini

Dalam kartu Emaal tidak ada sisa saldo, jadi meskipun saldo dalam kartu Emaal anda Nol tetap berlaku dan aktiv, hal ini saldo Emaal dapat di minimalkan dengan angka Nol alias tidak ada saldo sama sekali.

Praktek transaksi Emaal yang saya jalani waktu pelatihan sangat cepat dan sangat mudah untuk di mengerti, selain fiturnya yang lengkap dan mudah, saya dapat meng aplikasikannya dengan mudah dan cepat, pelatihan itu di anggap lulus dengan ujian praktek lancar tanpa kendala dan saya termasuk kasir di Toko Basmalah di tahun 2016-2018

Sekian opini saya pribadi tentang kartu Emaal, 
Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter