-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Download banner pulsa, toko, Counter format psd bisa di edit

Konten [Tampil]
Triprofik.com-Banner pulsa atau toko yang dapat kamu gunakan langsung pada tokomu, caranya cukup mudah tinggal download saja file nya kemudian edit sesuai nama counter atau tokomu, begitu juga sesuaikan dengan ukuran yang kamu suka.

Download template banner konter ini sudah banyak di gunakan oleh para pemula yang baru membangun bisnisnya dan ada juga yang sudah lama tapi mencari file yang psd, selain mudah hal ini tidak memerlukan biaya tambahan, karena cuma tinggal download file nya dan edit sesuai selera kamu sendiri.
banner pulsa atau toko format psd

Biasanya untuk membuat Banner pulsa atau toko ataupun yang lainya harus mengunjungi tempat studio atau yang ahli dibidangnya, sehingga masih membayar biaya pembuatan dan biaya cetaknya, tentu tidak murah loh, biaya cetak banner itu mahal akan mencapai sekitar 100 sampai 200 itu pengalamanku dulu saat awal membuat toko.

nah sekarang kamu tinggal mendowloadnya dan diedit sesuai kemauan kamu, oh iya file banner ini dalam format psd yang dapat kamu edit di Photosop, jika kamu tidak mahir dalam edit mengedit kamu bisa minta tolong teman atau siapa yang ahli dibidangnya.

Untuk mendapatkan filenya silahkan download saja link di bawah ini


sekian terimakasih ya, semoga berhasil dan sukses tokonya

 desain spanduk atau banner yang bisa kamu pasang di toko atau counter jualan pulsa. file berupa file photosop yang berformat PSD. jadi kamu bisa edit tulisan dan logo toko atau counter milik sendiri. bisa di ubah ukuran sesuai dengan ukuran lokasi tempat pemasangan yang di inginkan..
Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Subscribe Our Newsletter