-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Cara Mendapatkan Uang Dari Halaman Facebook Sangat Mudah

Posting Komentar
Konten [Tampil]
cara menghasilkan uang dari halaman fecebook

Triprofik.com-Cara mendapatkan uang dari facebook-Banyak orang belum mengetahui bahwasanya mempunyai Facebook dapat menghasilkan uang, tentu dari kalian ada yang baru mendengar, atau hanya sekedar tau dan tidak ingin mencobanya, sejatinya semua media sosial dapat menghasilkan uang, tergantung keahlian dari diri seseorang, ada juga yang sibuk dengan konten Youtubnya, tentu dengan Youtube sudah lebih familiar untuk menghasilan uang, lalu bagaimana dengan Facebook, mari kita simak ulasannya di bawah ini.







Pernahkan kamu nonton video atau film melalui facebook yang kadang kala sudah di share banyak orang, bahkan video tersebut sudah mendapatkan jutaan penonton, nah dari situlah penghasilan dari Facebook., dalam durasi video tersebut akan terselip iklan yang tidak dapat diskip seperti di Youtube, tentu dengan adanya iklan tersebut si pemilik halaman Facebook akan mendapatkan komisi disetiap video miliknya.

Berikut 5 cara mendapatkan uang dari Facebook


1.Kamu harus mempunyai halaman Facebook terlebih dahulu, caranya kamu sudah pasti tau buat halaman Facebook, jika belum, kamu bisa membuatnya sekarang juga di beranda Facebook yang kamu miliki

2.Dalam membuat halaman pastikan tema yang akan kamu usung, seperti konten viral atau tema olahraga dan sebagainya tergantung hobi dan minat kamu.

3.Buatlah konten yang baik dan berpotensi viral, jangan copas punya orang lain, lakukan dengan rutin dan disiplin dalam membuat konten, maka lambat laun halaman kamu akan banyak pengikutnya.

4.Buatkan situs yang berkaitan dengan halaman kamu, pastikan kamu memasang iklan dalam situs tersebut agar dapat menghasilkan uang, bikin halaman situs yang rapi dan dapat dipercaya banyak orang. dan halaman situs ini tidak begitu diwajibkan, hanya sebagai pelengkap dari halaman yang kamu punya

Baca Juga: Cara Membuat Situs Di Blogspot Pribadi Dengan Beberapa tips Bagi Pemula

5.Menjual Kiriman halaman kamu, syaratnya kamu harus mempunyai pengunjung halaman, minimal 1000 pengunjung, dengan begitu kamu dapat menjualnya di  Shopsomething.com

Tambahkan halaman penggemar Anda ke ShopSomething, dan konfirmasikan bahwa Anda adalah pemilik halaman.

Atur harga per kiriman untuk halaman Anda. Tentukan harga dengan tepat karena harga yang terlalu tinggi hanya akan "mengusir" pembeli.

Tips Tambahan

Sebelum menjual kiriman ke halaman penggemar, syaratnya halaman kamu sudah mempunyai banyak like, sebab situs tidak akan menerima halaman yang tidak populer.

Dengan cara promosikan halaman kamu agar semakin banyak yang menyukai dan pengunjung halaman kamu.

Berikut yang wajib terpenuhi oleh halaman yang kamu kelola


  • Halaman penggemar Facebook
  • Lebih dari 1000 pengguna Facebook yang menyukai halaman

 Kamu hanya butuh kesabaran dan ketekunan dalam mendapatkan uang dari internet, pastinya kamu konsisten dalam segala hal



Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter