Tungku Kompor pengganti Gas elpiji kini hadir dengan tampil elegan dan sangat praktis

PERHATIKAN DAERAH SEKITARMU

Data Covid-19 Indonesia

Positif
Sembuh
Meninggal

Postingan terbaru

Tungku Kompor pengganti Gas elpiji kini hadir dengan tampil elegan dan sangat praktis

,
kompor pengganti gas elpiji dengan bahan bakar kayu
Triprofik.com-Tungku pengganti Gas elpiji-Kabar Gas elpiji melon akan naik maka ada sambutan hangat dari kalangan masyarakat kecil, berbagai komentar di sosmed bertebaran dengan cenderung menaruh kebencian pada oknum pemerintah, banyak orang yang tidak terima dengan kenaikan gas elpiji melon ini.

Ditengah viralnya kabar gas elpiji akan naik menjadi Rp: 35.000 ribu pertabung maka antusias masyarakat sudah tidak dapat dibendung lagi, ada yang berkomentar menggunakan kayu bakar seperti tahun tahun silam, ada juga yang ingin menggunakan kompor pada jaman dulu.

Yang menjadi persoalan di saat menggunakan tungku atau tomang yang berbahan bakar kayu dalam bahasa maduranya, akan semakin sulit untuk cepat saji dalam memasak air, seperti halnya di saat ada tamu maka kecepatan memasak air menggunakan kayu akan relatif lama dalam proses menghidupka api.

Kini dengan adanya masyarakat Bondowoso yang kretiv membuat tungku kayu yang sangat elegan serta ramah lingkungan, kompor ini sangat berpotensi baik dan hanya memerlukan kayu bakar yang sedikit namun dengan munculnya api yang begitu besar sehingga tidak khwatir lama dalam memasak air atau menanak masakan lain.

Kompor yang berbahan besi mempunyai cabang empat ini sangat relatif mudah untuk membuatnya, seorang kreatif dari masyarakat Bondowoso dengan akun fb menciptakan kompor yang sangat praktis, sayangnya kompor ini hanya di buat sebagai alat masak pribadi, disalah satu komentar fb, kompor tersebut tidak diperjual belikan.

Namun banyak juga yang berkomentar baik dan sangat mendukung dengan adanya kompor praktis tersebut, bahkan ada juga yang menyarankan supaya pembuatan diperbanyak agar dapat dijual belikan.

Begitulah tanggapan orang-orang yang berpotensi terbantu dengan adanya kompor relatih mudah dan elegan serta ramah lingkungan.

pendapat saya tentang tungku ini sangat baik jika benar benar gas elpiji naik, nanti kan bisa hemat pengeluaran dan itupun tungku cepat dalam hal masak memasak.

berikut akun fbnya Ridwan iwan


Mungkin Anda Juga Ingin Baca

TerPopuler