Hendak Berlibur Pasangan Kekasih Ini Tergelincir Dan Jatuh dari Tebing di Jember

PERHATIKAN DAERAH SEKITARMU

Data Covid-19 Indonesia

Positif
Sembuh
Meninggal

Postingan terbaru

Hendak Berlibur Pasangan Kekasih Ini Tergelincir Dan Jatuh dari Tebing di Jember

,
Hendak Berlibur Pasangan Kekasih Ini Tergelincir Dan Jatuh dari Tebing di Rembangan
foto by : Roexien Esc

Terjatuhnya Dua Sejoli dari atas tebing yang curam di Jember

Sepasang kekasih ini jatuh dari tebing sekitar 35 meter ketika hendak menikmati indahnya kawasan Rembangan,namun di tengah perjalanan sebelum sampainya di tujuan kedua pasangan ini berhenti di tepi tebing yang curam entah mau beristirahat atau selfi masih belum ada keterangan lebih lanjut tentang itu,lokasi jatuhnya dua sejoli ini di depan sebuah villa tepatnya di Dusun Rayap, Desa Kemuning Lor, Kecamatan Arjasa. Namun na'as keduanya terpeleset hingga terjatuh ke jurang setinggi kurang lebih 35 meter ketika sedang duduk.

Baca Juga : Wisata Asri Dan Instagramable Di Kota Batu Malang

"Peristiwanya terjadi sekitar pukul 07.30 WIB. Sekarang sudah dibawa ke rumah sakit dr Soebandi," tutur Kapolsek Arjasa, AKP Eko Basuki, Rabu (8/1/2020).

Korban pria diketahui bernama Yanto (20 tahun), warga Kelurahan Bintoro, Kecamatan Patrang. Sedang yang perempuan bernama Lasmini (21 tahun), warga Lingkungan Sumberlangon, Kelurahan Slawu, Kecamatan Patrang.

"Informasi yang kita terima, keduanya memang punya hubungan dekat. Bahkan kedua keluarga juga sudah sama-sama tahu dengan hubungan keduanya," terang Eko.

"Bahkan beredar kabar keduanya hendak melanjutkan hubungan ke jenjang pertunangan"

Menurut Eko, keduanya berangkat dari rumah dengan berboncengan motor. Tujuannya diduga hendak pergi ke tempat wisata Rembangan, Arjasa.

"Di tengah jalan, mereka berhenti dan duduk-duduk di tepi jalan dengan tebing yang curam.tepat di samping mereka" imbuhnya.

Tak lama kemudian, Lasmi terpeleset dan jatuh. Demikian juga dengan Yanto yang duduk di dekat Lasmi juga terjatuh.

"Dari sumber lain Yanto memegangi Lasmini sebelum terjatuh namun Yanto tidak bisa menahan beban sehingga peristiwa na'as itu tidak terelakan

"Ada pula saksi yang melihat, keduanya duduk dengan posisi yang laki-laki merangkul si perempuan. Ketika si perempuan terpeleset dan terjatuh, yang laki-laki juga ikut," terang Eko.


Warga yang melihat kejadian tersebut kemudian melakukan pertolongan pertama untuk keduanya. Dan mereka berdua akhirnya berhasil dievakuasi dan dilarikan ke rumah sakit Dr.soebandi patrang Jember.

Hendak Berlibur Pasangan Kekasih Ini Tergelincir Dan Jatuh dari Tebing di Rembangan
foto by : yuni rusmini

"Keduanya masih dalam kondisi hidup dengan sedikit luka gores,keduanya masih dalam masa observasi petugas medis. Kami dari kepolisian melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi untuk memastikan penyebab kejadian tersebut," pangkas Eko.
Mungkin Anda Juga Ingin Baca

TerPopuler