Hai Wanita, Pilihlah Pasangan Yang Bisa Merubahmu Lebih Sholehah, Bukan Hanya Merubah Status Single Aja

PERHATIKAN DAERAH SEKITARMU

Data Covid-19 Indonesia

Positif
Sembuh
Meninggal

Postingan terbaru

Hai Wanita, Pilihlah Pasangan Yang Bisa Merubahmu Lebih Sholehah, Bukan Hanya Merubah Status Single Aja

,
pasangan sholih sholihah
Triprofik.com-Wanita hanya bisa menunggu seorang lelaki yang akan melamarnya untuk menikah, wanita hanya bisa memilih siapa lelaki yang pantas menjadi pendamping serta membawa kehidupannya menjadi lebih Sholihah, memang seorang wanita lebih cenderung menunggu dari pada memulai aksi duluan, seorang lelaki lah yang selalu mencari wanita yang ia kehendakinya.

Namun di satu sisi wanita juga berhak menolak lelaki yang tidak ia kehendaki, sejatinya wanita boleh boleh saja mencari atau melamar lelaki lebih dulu, seperti layaknya Siti Khodijah, beliau melamar Rasulullah terlebih dahulu, namun dengan etika dan penyampain yang bagus.

Kendati demikian tidak ada salahnya bagi para wanita untuk menentukan calon imamnya, untuk dapat membawa dia kejalan yang benar bukan hanya merubah status singlenya.

Wanita mana yang tidak mendambakan kehidupan yang bahagia, terjalin harmonis dan rukun, meskipun hanya hidup seadanya, namun kebahagian tidak dapat terukur dengan harta, tahta dan dunia.

Untuk itu maka sedari sekarang pilihlah pasangan hidupmu yang dapat membuatmu menuju jalan dan Ridhonya, bukankah kebahagian yang ingin kita capai dalam hidup berumah tangga, jadi jangan sampai salah pilih ya para wanita.

Jangan pertahankan dia yang selalu mengajakmu pada jalan yang tidak benar, tinggalkan dia yang hanya bisa mengajakmu pada status pacaran, tinggalkan dia hanya bisa mengajakmu pada klumb malam yang akan menghancurkan masa depanmu dan mejelekkan nama keluarga besarmu.

Mulai dari sekarang terimalah jika ada lamaran dari seseorang yang sholeh, yang dapat membuatmu menuju jalan yang benar, semoga apa yang menjadi cita citamu tercapai.

Mungkin Anda Juga Ingin Baca

TerPopuler