Orang yang Menyakitimu Akan Tersakiti Pada Waktunya. Itu Bukan Kutukan, Tapi Balasan Allah Takkan Luput

PERHATIKAN DAERAH SEKITARMU

Data Covid-19 Indonesia

Positif
Sembuh
Meninggal

Postingan terbaru

Orang yang Menyakitimu Akan Tersakiti Pada Waktunya. Itu Bukan Kutukan, Tapi Balasan Allah Takkan Luput

,
tersakiti
Triprofik.com-Percayakah kamu dengan hukum karma yang akan berlaku di kehidupan kita, pastinya jika kamu percaya maka akan terjadilah karma itu, sering sekali kita di pandang rendah oleh orang lain, bahkan kita di buly habis habisan, di kata-katain yang menyakitkan hati, di teriakin dengan ucapan yang mencela, semua itu akan membuat hati kita sakit, bahkan dapat menjadi penyakit pada tubuh kita.

Menanggapi hal itu, sudahlah biarkan saja, hiraukan saja apa kata mereka, yang penting kita bahagia dengan apa yang menjadi titah perjalanan hidup kita, yang terpenting kita berada di pihak yang benar dalam segi agama dan peraturan negara.

Disaat kamu disakiti oleh orang lain, maka janganlah kamu membalasnya dengan hal yang sama, balaslah ia dengan doa, khususkan pada mereka yang menyakitimu dengan doa kebaikan, kelak mereka akan merasakan hal yang sama dengamu, bukan karena dendam, tapi balasan Allah lebih tepat mengena dari pada kita membalasnya dengan tangan kita sendiri, hukum karma itu pasti ada.

Memang disaat kita disakiti oleh orang lain, hati kita sangat sakit sekali dan merasa geram dengan kelakuan mereka, hidup kadang terasa tidak adil.

Pengalamanku disakiti oleh seseorang

Aku ingin menceritakan sebuah pengalamanku, dulu di waktu aku masih tidak punya apa-apa, anggap saja aku saat itu sedang miskin atau tidak di pandang kaya raya oleh orang lain, dan memang benar aku saat itu sedang lagi terpuruk, dan akupun tidak ingin di pandang kaya raya.

Malam tiba aku mempunyai janji sama temanku, namun disaat aku sudah berada ditempat, dia membatalkannya, dengan alasan dia sedang ada temennya dirumahnya, namun setelah aku telusuri, ternyata dia lebih memilih dengan teman yang dia anggap bisa membatunya, sedangkan aku dia tinggalkan, padahal dia lebih dulu berjanji padaku.

Waktu itu aku sangat sakit sekali diremehkan oleh dia, dalam perjalan pulang, aku berdoa, Ya Allah, kenapa dia sangat begitu nyaman memutuskan janji yang telah dia ucapkan, padahal aku sudah sampai ditempat, aku sangat kecewa sekali.

Namun beberapa tahun kemudian, dia datang kerumahku dan meminta sebuah bantuan padaku, ternyata aku cuma diambil butuhnya saja. semenjak itu, aku mulai paham dengan sifat aslinya, ternyata teman itu bermacam macam sifat dan tujuan berteman denganmu, pasti ada tujuan lain disaat mereka mulai mendekatimu. coba saja  buktika.

Teman yang murni menemanimu dari hati, bisa di pastikan hanya ada dua orang terdekat, coba kamu pikirkan siapa saja dua tiga teman terdekatmu.


Mungkin Anda Juga Ingin Baca

TerPopuler