-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Aku Bingung menghadapi kehidupan ini

Posting Komentar
Konten [Tampil]
bingung
Triprofik.com-Aku bingung dengan keadaan yang selama ini aku jalani, rasanya hidupku gini-gini aja, bukan aku mengeluhkan tentang kehidupanku, namun aku merasa tidak ada gunanya menjalani kehidupan ini, bukannya aku berputus asa tapi aku merasa tidak ada kelanjutan tentang hidup ini.

Aku bingung masalah mencari arti cinta yang mana aku belum bisa menemukannya, disatu sisi lain ada seorang wanita yang mungkin mau mengarungi kerasnya hidup bersamaku, namun ada keluarga yang merasa tidak terima dengan kehadiran seorang wanita tersebut.

Dalam perasaan ini ada rasa takut yang saya hadapi, berbagai rasa itu datang bertubi tubi sehingga mengubah pola pikirku yang dulunya asyik menjalani terangnya roda kehidupa kini berubah menjadi gelapnya dunia yang aku jalani.

sebagai seorang pemuda yang lanjut usia, kini aku selalu dihantui rasa gelisah, pikiran tidak tenang, serta huru hara yang mencoba mengikutiku dari belakang.

Sebetulnya aku ini seseorang yang lemah dalam bidang mental dan pola pikir, namun aku selalu berusaha untuk menghadapi hal tersebut.

rasa percaya diri yang telah aku bangun sejak masa 45 kini mengecil menciut, aku ingin segera menikah namun aku tidak mempunyai modal untuk menikah, modal apapun semuanya amblas hilang gemilang bersama usia.

faktor yang menjadi unsur menurunnya kualitas keberanianku adalah tumpukan mental dari orang tua, aku hanya mempunyai cita-cita semua modal dalam pernikahanku aku yang membiayai semuanya.
Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter