Jangan mudah memasukkan seseorang dalam hatimu, iya kalau dia jodohmu, kalau bukan?

PERHATIKAN DAERAH SEKITARMU

Data Covid-19 Indonesia

Positif
Sembuh
Meninggal

Postingan terbaru

Jangan mudah memasukkan seseorang dalam hatimu, iya kalau dia jodohmu, kalau bukan?

,

Triprofik.com-Cinta memang tidak bisa ditebak apa maunya, kadang sepintas melihat seseorang langsung cocok dan pas dihatinya, tapi tunggu dulu, apakah cuma kamu yang cocok sedangkan dia, udah cocok apa belum?

Hai para pemuda mari bijaklah dalam memilih cinta, sebab cinta akan membekas dalam hatimu disaat dia tidak jadi jodohmu, untuk antisipasi maraknya jatuh cinta yang tanpa didasari ketulusan hati maka akan berdampak buruk pada suasana hatimu.

kadang cinta tidak memandang siapapun itu, baik dari usia, paras cantik dan tampan, memang suatu kewajaran jika mencintai seseorang terllihat dari fisiknya, sebab cinta dan keinginan memang terlahir dari yang tampak oleh mata.

Mari kita ambil ilustri sebagai berikut, layaknya paku yang ditancapkan pada sebuah kayu atau papan kayu, disaat paku tersebut dicabut maka akan meninggalkan luka yang membekas, tidak akan terhapus meskipun dipoles sedemikian rupa, tetap saja kayu tersebut membekas lubang paku.

Begitu juga dengan hati seorang manusia, disaat ada seseorang yang pernah ada dihatinya maka akan dalam cinta itu bersemi hingga tumbuh dewasa, tak sepantasnya jika hati itu pergi begitu saja, maka sakitlah hati yang ditinggalkannya.

Begitulah sebuah ilustrasi hati.
Mungkin Anda Juga Ingin Baca

TerPopuler